lisnawati (@lis_jsuh) | Female Daily
image-user-female-daily

lis_jsuh · lisnawati

Beauty Newbie | 315 Beauty Points
4.2(8246 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

lis_jsuh recommends this product!

26 Sep 2020

bedak tabur favorit semua orang, pake ini dari awal semenjak kuliah sampai sekarang udah selesai, rasanya enak bangett ngk bikin minyakan, terus nyatu sama warna kulit ku harganya juga murah dan isinya banyak awett, suka sama teksturnya halus pas diaplikasikan ke wajah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4(3820 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

lis_jsuh recommends this product!

26 Sep 2020

baru pertama kali pake ini, kata orng bikin kulit bertekstur jadi halus, tp pas aku pake kok malah biasa aja ya ngk terlalu ada efek yg keliatan, tp bagus sih krn ngk memberikan efek negatif dikulit ku, busanya banyak jd enak aja buat cuci muka berasa bersih, repurchase ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(29 reviews)
VaselinePetroleum Jelly

Cocoa butter

lis_jsuh recommends this product!

26 Sep 2020

petro jelly terenak wangi nya yg pernah aku coba, manis banget kadang pas dipake dibibir pengen dijilat hehe pake ini untuk kaki dan bibir serta area kering lainnya, cukup melembabkan tp agak lengket, pas dipake dikaki agak bikin keringetan, paling ajaib pake ini pernah ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
3.9(18736 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

lis_jsuh recommends this product!

26 Sep 2020

beli ini krn lagi ngehype banget waktu itu, dan setelah dicpba lumayan cocok juga, pake ini kadang untuk base makeup atau pelembab pas pagi kadang juga suka dicampur sama air mawar dibotol spray kecil untuk jadi face mist, melembabkan cuma agak lama menyerap diwajah, te ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(4422 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

lis_jsuh recommends this product!

26 Sep 2020

facial wash terbagus yg pernah ku pake, bersihin muka bangeett, aku suka pake pas malam biar sisa makeup debu dll bersih sempurna, ngk bikin kering juga, pake ini kerasa komedo ku berkurang, pori pori keliatan lebih kecil, dipake tiap hari enak bgttt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(92 reviews)
Hada LaboShirojyun Starter Pack

lis_jsuh recommends this product!

26 Sep 2020

beli ini krn mau cobain pake hada labo tp belum berani beli yg full size, pertama pake sekitar 2 tahun lalu, dan cocok dikulit ku, bikon lembab terus kenyal, kaya pengen dipegang terus wajahnya, fwash nya ngk bnyk busanya jd ngk bikin kering setelah dibilas, cocok bgt u ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.4(195 reviews)
SafiBrightening Cleanser Mangosteen Extract

White Natural

lis_jsuh recommends this product!

26 Sep 2020

produk safi pertama yg aku coba, pas dipake busanya banyak, jd kaya enak aja buat bersihin muka, setelah dibilas ngk bikin kering atau ketarik, pake ini aman aman aja tp ngk terlalu keliatan efeknya dikulit ku tp enak bgt buat bersihin muka, mungkin kalau dipake jangka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.7(10945 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

lis_jsuh recommends this product!

25 Sep 2020

sunscren pertama ku, dikulit aku bagus,cocok ngk ngasih efek aneh aneh, ngk ninggalin bekas putih, cuma setelah pakai1atau 2 jam setelahnyaagak bikin berminyak tp untuk harga segini ini bagus banget 👌

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.9(1205 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Milk

lis_jsuh recommends this product!

25 Sep 2020

beberapa bulan pake ini bikin kulit lumayan lembab, terus enaknya ngk ngasih efek yg buruk ke kulit, mau dicampur skincare lain pun oke aja diwajah saya, tp sekarang lagi mau coba yg toner warna biru dulu hehe udah 3 bulan ngk habis habis jd mau coba yg lain lagi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1 reviews)
Nature Republichyaluron active 10 blue capsule serum

lis_jsuh recommends this product!

25 Sep 2020

awalnya beli ini krn mau dpt gift nya, tp ternyata produknya cocok untuk saya yg punya kulit normal ke kering, begitu melembabkan tdk lengket di kulit dan bau nya enak ada butiran biru nya, pakai ini awet bgt, 1 botol udah 3 bulan ngk habis habis

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0