Lionita Nurvini (@liontin_jingga) | Female Daily
image-user-female-daily

liontin_jingga · Lionita Nurvini

Beauty Savvy | 1543 Beauty Points
3.8(48)

Zinc

Hair Fall Treatment

135 ml

11 Jul 2020

recommends this product!

suka bgt ama ni sampoo 😆😆 sbelumnya udh cocok pake yg black shine, tp krna penyakit "ingin coba yg baru" tlah kumat, jd penasaran bgt pgn coba yg pink. alhasil puas bgt sih. rasanya kulit kepala udh normal dari ketombe. nggak separah dulu lah. untuk rambut rontok aku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : di warung ge aya

0
3.6(175)

Citra

Green Tea Anti Acne Power Cleanser Facial Foam

11 Jul 2020

recommends this product!

Mantull ni sabun muka 😍 cocok bgt ❤ ini udh botol ke3 dan setiap ada jerawat baru alhamdulillah always kalem. pas awal2 pake sih aku ngerasain purging, bekas2 jerawat kaya ngelupas gitu dan di kening jg. tp pas jalan semingguan udh biasa lagi sampe sekarang. kulit jd h ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamidi

0
3.4(467)

Citra

Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer

11 Jul 2020

recommends this product!

Moisturizer terbaik 😍😍 wanginya green tea bgt. teksturnya ya krim biasa gitu dan cepet meresap juga. di aku moist ini mengontrol minyak dan bisa bgt bikin jerawat baru jd kalem. yg paling aku rasain, dlm 3 hari bekas jerawat aku yg kehitaman bisa hilang :) omigoshh.. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(1661)

Rexona

Dry Serum

Fresh Sakura

08 Apr 2020

recommends this product!

Ini varian rexona yg paling kusuka 😍 Diaku antiperspirantnya work bgt. Wanginya enak plus tahan lama. Aku pake dari pagi, pas sorenya mau mandi masi wangi aja, bisa bgt untuk nutupin bau badan. Untuk klaim whiteningnya sendiri kyanya emang aga cerahan sih, aku nggak te ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamidi

0
3.9(162)

Rexona

Rexona Advanced Whitening

08 Apr 2020

recommends this product!

Yg aku suka dari varian ini wanginya enak, dan nahan keringetnya jg mantul. nggak bikin noda jg di baju, hanya saja yg aku rasakan, kaos tuh kayak kaku gitu di bagian ketinya. dan terkadang lipatan lengan masih menimbulkan bau yg tidak diinginkan 😂 so ya sebelum ada 'a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(73)

Rexona

Motionsense free spirit Roll-on deodorant

08 Apr 2020

recommends this product!

aku kl pake deodorant emang suka gonta ganti sih, tapi sejauh ini rexona tetep jd pilihan prtama. varian yg ini wanginya standar lah.. kya wangi khas rexona gitu. emang kl di aku ada beberapa varian yg ninggalin bekas kuning di baju, salah satunya ini. selain itu jg ras ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(265)

Rexona

Advanced Whitening + Anti Noda

08 Apr 2020

recommends this product!

Dari klaimnya aja udah bagus bgt. wanginya sendiri enak, seger dan lumayan tahan lama. bisa bgt untuk nahan keringet ampe siang gitu. tp kl lagi banyak aktivitas kya olahraga gitu, tetep aja aku oles lagi pas tengah hari. untuk klaim mencerahkan, aku nggak begitu merhat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.3(35)

Rexona

Teens Fun Spirit Roll On

08 Apr 2020

recommends this product!

Deodorant pertama yg aku pake pas smp. Beli yg varian ini karna ada tulisan 'teens'nya jd kupikir ini formulanya ringan gitu buat remaja dan harganya murah 😅 Wanginya khas rexona spt biasanya. Untuk nahan keringet oke aja. Tapi emang kl udah siang dan banyak aktifitas ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
3.3(98)

Rexona

Women Invisible Dry Roll On

08 Apr 2020

recommends this product!

Nyaman banget pake rexona ini. Deo ini nggak ninggalin noda dan bisa nahan keringet biar gak bikin baju putih jadi kuning gituu 😚 untuk wanginya sih biasa aja, gak tahan lama. Jd biar gak bau, kadang kl siang aku pakein lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(109)

PIXY

Stick Deodorant

Woody

08 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Wanginya enak” aja sih, cuma ga tahan lama. Aku kurang suka krna dia bentuknya stick jd agak keras gitu, bikin kulit gatel dan kurang ngaruh untuk nahan keringet. Harganya sendiri sih memang lebih murah dibanding merk lain. Repurchase ? No 😶 tinggal nambah dikit, aku b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0