Lindy Arianti (@lindyarianti) | Female Daily
image-user-female-daily

lindyarianti · Lindy Arianti

Beauty Savvy | 2284 Beauty Points
4.2(1816)

AVOSKIN

Perfect Hydrating Treatment Essence

29 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Mungkin emang gak jodoh x yahh sama produk ini, berharapnya sih bisa ngilangin beruntusan tapiii malah bikin cepet jerawatan 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️ belinya udah lama tapi baru ngereview sekarang.. soo itu sisanya bakalan mau kasih ke adik aja , mungkin dia cocok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.8(77)

NYX

Stay Matte But Not Flat Powder Foundation

Smp 03 Natural

29 Jun 2020

recommends this product!

Okee lah buat kulitku yang berminyak ini, jadi pas di pake itu hasilnya matte .. jadi menurutku udah gak perlu pake foundation lagi karena emang sudah lumayan menutupin semuanya dan ini teksturnya ringan, lumayan dipake jalan2 dr pagi sampe sore

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.1(46)

NYX

Stay Matte But Not Flat Foundation

Medium Beige - SMF06

29 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Beli ini dulu karena lagi pengen belajar make up, dan mencoba semua produk dari nyx karena lagi hits .. ternyataaaa aku gak cocok pake ini, malah bikin kulit berminyak 😭😭 ohh akhirnya gak pernah aku pake lagi, entah itu sudah kadarluarsa mungkin

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(15)

NYX

Doll Eye Mascara

Long Lash - Black

29 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Kurang suka sama mascara ini, awalnya mau coba mascara lain tapi emang gak bisa di gantiin mascara jaman dulu merk maybelline .. hasilnya kurang bikin panjang bulu mata trus agak belepotan gitu karena lama kering nya .. jadi agak ribet dehh.. harganya mahal tp gak sesua ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.6(11)

ULTIMA II

WONDERWEAR LIQUID LIP-POSH FIX

ADDICTED

29 Jun 2020

recommends this product!

Pertama nyobain liquid ultima ini ringan banget di bibir dan nggak bikin bibir kering .. dan lipstik ini tu bagus banget di buat ombre yaa .. biasa aku mix dengan wardah yang no 03 , jadi bagus gtu kalo di ombre ..kalo untuk beli lagi .. seperti nya iyaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(285)

PIXY

Perfect Eyeliner

Black

29 Jun 2020

recommends this product!

Kurang begitu suka sama kuas nya yang kaku , jadi agak susah untuk ngebentuk eyelinernya .. tapi kalo untuk dipake berenang bagus yaa karena waterproof dan gak belobor .. maksudnya luntur 😄 jadi ada plus minus nya .. beli lagi kayaknya enggak deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.5(1609)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

03 See You Latte

29 Jun 2020

recommends this product!

Lumayan buat aku untuk sehari hari, warna nya yang nude dan gak ngejreng jadi cocok untuk aktifitas sehari hari buat emak emak yang anter anak sekolah yaa 😁 tapi kalo untuk beli lagi ,, enggak deh, mau coba produk lain lagi dan warna yang lain lagi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(43)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Coconut Extract + Whitening

29 Jun 2020

recommends this product!

Semua harus dicobain yaa lulur dari herborist.. knp ?? Karena emang bagus banget scrubnya gak begitu kasar jadi enak pas di gosoknya, udah gitu bau nya itu emang bikin rilex yaa .. diantara lulur yang lain nya , aku paking suka lulur daei herborist 👍👍👍👍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(521)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

29 Jun 2020

recommends this product!

Semua lulur dari herborist emang haris di cobain yaa.. kebetulan waktu ini beli lulur yg zaitun extra dan sama yang ini , meskipun ke tempat spa tetep bawa lulur sendiri yaa, yaitu herborist .. emang udah cinta banget sama lulur herborist 😁👍 baunya ajiiibb banget aku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.6(307)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Zaitun Extract

29 Jun 2020

recommends this product!

Duhhh gilaa deh sama wanginyaa sukaaa bangeettt dahh ... aromanya bikin calming dan segeer banget, jadi pas luluran itu rasanya rilex banget nyium bau arima lulurnya .. dan hasil akhirnya pas di bilas itu jadi lembab dan wangi nya tahan banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next