linda aprilia setiorini (@lindaaprilia111) | Female Daily
image-user-female-daily

lindaaprilia111 · linda aprilia setiorini

Beauty Savvy | 2212 Beauty Points
3.9(252)

Ariul

Smooth & Pure Cleansing Foam

05 May 2021

doesn't recommend this product!

gak cocok sama produk ini. bikin kulitku jadi kering banget, bahkan bibirku pun ikutan kering dan ngelupas sampek keliatan warna putih putih dipinggir bibir kayak orang sakit. packingnya pun ribet, karena menurutku packing facial wash lebih enak tube yang tinggal dibuka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.8(462)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam

Brightening + Oil Control

24 Mar 2021

recommends this product!

cinta banget sama produk ini. sampek lupa udah abis berapa botol. saat wajah beruntusan pasti sembuh kalau pakai fw ini. bikin wajah bersih tanpa rasa ketarik. wanginya enak, gak nyengat, yang paling penting harganya murah dan mudah didapat.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(231)

the Aubree

Botanical Calendula Toner

01 Jan 2021

recommends this product!

aku cocok pakai toner ini. bikin kulit rasanya seger, sesuai sama klaimnya yang hydrating. aku pakainya langsung ditepuk tepuk gak pakai kapas. awalnya ada sensasi licin licin ditangan tapi setelah diapply langsung ilang dan cepet meresap. wanginya juga enak.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(266)

the Aubree

Niacinamide Skin Booster

18 Dec 2020

recommends this product!

aku udah pakai kurang lebih 2 minggu dan suka banget sama hasilnya. ladang minyak dimuka jauh berkurang. bekas jerawat juga cepet memudar. aku coba pakai juga dikaki buat ngilangin bekas luka dan emang bener bener cepet ilang bekasnya. dan yang paling aku suka wajahku e ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(95)

Pantene

Kondisioner Perawatan Rambut Rontok

17 Dec 2020

recommends this product!

pertama kali pakai conditioner pantene. sebelumnya pakai merek lain. ternyata hasilnya lebih nampol kalau dipakai sepaket sama shampo pantene dengan varian yang sama. rambut jadi lebih halus dan gak bikin gatel meski 2 hari belum keramas. rambut gak kusut dan tentunya r ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(107)

Pantene

Shampo Perawatan Rambut Rontok

17 Dec 2020

recommends this product!

Rambutku memang lagi rontok parah karena perubahan hormon pasca melahirkan. sebelumnya udah pakai shampo pantene yang varian lama dan lumayan ada hasil. setelah memakai yang varian baru ini lebih nampol lagi. rambut yang biasanya rontok sendiri sekarang udah enggak, cum ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.7(151)

Beauty K

Jeju Fresh Aloe

24 Jun 2020

recommends this product!

awalnya kurang suka sama baunya. tapi setelah diaplikasikan baunya cepet hilang. kurang suka juga kalau dibuat masker karena ada sensai cekit cekit diarea sekitar dagu. aku sukanya dibuat pelembab saat kulit kering. buat ngilangin beruntusan ada banget diaku. beruntusan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.5(219)

NIVEA

Sensational Body Lotion

Rose & Argan Oil

15 Jun 2020

recommends this product!

aku suka sama produk ini. bener bener sesuai sama claimnya oil in lotion yang mudah menyerap kekulit. seketika bikin kulit jadi halus. dipakai sebelum tidur, bangun pagi kulit masih tetep halus dan lembab. wanginya juga enak. bakalan repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(94)

Safi

Hair Xpert Anti Dandruff Shampoo

14 Jan 2020

recommends this product!

yang aku rasain setelah beberapa kali keramas pakai shampo ini rambut jadi gak gampang gatal meski rambut aku bukan yang berketombe banyak, cuma ketombe kecil kecil yang kadang muncul seenaknya tanpa aku paham sebabnya. nah sekarang jadi jarang bahkan udah gak muncul lo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(50)

Safi

Hair Xpert Fresh & Bounce Shampoo

11 Jan 2020

recommends this product!

sengaja pakek shampo ini pas ngerasa rambut berkeringetan dan lepek dan ternyata emang cocok sesuai klaimnya yang bikin rambut jadi bounce dan gak lepek lagi. minyak dirambut juga ilang. rambut juga jadi lebih halus, seger, gak gatal dan wangi nya juga awet.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0