marselina oka winarni (@linamako) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

linamako · marselina oka winarni

Beauty Advisor | 7096 Beauty Points
3.6(35 reviews)
SenkaAll Clean Oil

linamako recommends this product!

11 Jan 2020

ini cleansing oil pertama aku, teksturnya cair,wanginya juga seger banget, dia juga bisa deep cleasing. malah walaupun sehari-hari gak makeup juga, dalam keadaan bare face masih bisa keangkat, malah partikel debu kecil-kecil masih bisa keangkat. cuman satu sih minusnya, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2360 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

linamako recommends this product!

26 Dec 2019

ini salah satu wishlist dah lama banget,dan baru coba sekarang. awal pemakaian biasa aja gak ada istimewanya sama sekali sampe kayak ngerasa nyesel, cuman gak tau kenapa pas sejak muka aku bruntusan gara-gara gak cocok ma cleansing balm, dia ngebantu banget meredakan br ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(1 reviews)
Marcks VenusWater Shine Lipstick

linamako recommends this product!

30 Nov 2019

aku pake shade no 5 yang keandra mocca. warna mauve paling gelap yang perna aku coba. malah cenderung merah agak keunguan,tapi masih bisa masuk di warna kulit aku. di bibir rasanya moist banget trus juga ringan. biasanya kalo lipstik shine kan agak berat,tapi ini gak. k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : kimiafarma

0
3.6(11 reviews)
Pond'sPond’s Vitamin Micellar Water (Makeup Remover) Nourishing Milk

linamako recommends this product!

20 Nov 2019

wanginya mirip lotion susu sich. gak bikin berminyak, ketasa seger banget pas di usah,bener bisa angket kotoran sampe kedalam (gak segalem bersihin pake cleansing balm ato oil sich),dan gak berasa lengket.awalnya di pikiran aku ini bakalan lengket soalnya ada kandungan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(153 reviews)
Pond'sMakeup Remover Cleansing Balm

linamako recommends this product!

20 Nov 2019

ini cleasing balm pertama yang aku coba. seneng banget bisa cobain cleansing balm dengan harga terjangkau. sejauh ini aku cukup puas performa daya kerja, bener-bener bisa bersihin sampe kedalam kulit. dia juga berhasil bikin whitehead,blackhead,sampe sisa kebul di kulit ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(99 reviews)
MarinaFresh Sparkle Eau de Toilette

linamako recommends this product!

30 Oct 2019

wanginya seger banget walaupun agak manis, tapi manisnya seger bukan yang bikin mual. trus paling enak makenya abis mandi. beuh... udah beneran kerasa banget abis mandi saking freshnya. yang sangat di sayangkan kemasan ringkih banget untuk ukuran edt. semoga ada perbaik ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : borma

0
3.6(3895 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

linamako recommends this product!

30 Oct 2019

gak heran sich banyak yang suka ama ini sunscreen. harga bersahabat, kualitasnya gak di ragukan, aman buat sehari-hari. yang paling aku suka bener-bener kerasa banget hydrasinya. padahal dah pake pelembab loch. jadi kalo pake skinaqua hydrasinya bertambah jadi lebih ken ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1312 reviews)
Skin1004Madagascar Centella-Asiatica 100 Ampoule

linamako recommends this product!

28 Oct 2019

sangat ngebantu banget meredakan bruntusan sama jerawat meradang. dia juga sebagai penghalang biar muka aku gak breakaout. tekturnya cair banget jadi cepat nyerapnya. kalo ada rejeki lebih mo repurces yang fullsize.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1
3.6(623 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

26 Oct 2019

sedih banget gak cocok, padahal dah berusaha pake selama 2 bulan. bekas lukanya membaik sich tapi gak tau kenapa malah makin berjarawat sama bruntusan. bahkan sampe jerawatan gede. haduh... sedih banget sumpah. kulit aku gak cocok ma snailtruecica. untung belinya yang s ... Read more

0
3.6(23 reviews)
ShinzuiZen Antibacterial Body Wash

SHISO & SANDALWOOD

25 Oct 2019

aku beli zen gara-gara sabun kesukaan aku gak ada yang jual. jadi aku nyoba. pas di pake wangi woodynya seger banget. dia juga bantu ilangin gatel gara-gara biang keringat. yang paling aku suka busa berlimpah dan gak bikin kering.

0
Prev
Next