Lilla Fauziyah (@lillafauziyah) | Female Daily
image-user-female-daily

lillafauziyah · Lilla Fauziyah

Beauty Newbie | 165 Beauty Points
3.2(739)

Wardah

Lightening Day Cream

28 Jul 2020

doesn't recommend this product!

aku cuma coba" aja dan ternyata gak cocok di kulit aku yg sensitif.karena texturenya bikin kulit berminyak.dan aku gak recomen sih buat yg punya kulit lembab.. ini bisa dipakek buat dipakek sblum pakai cushion atau bb cream.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(86)

Sariayu

Putih Langsat Facial Scrub

28 Jul 2020

recommends this product!

entah kenapa sukak bgt sama facial foam sariayu ini cocok banget di kulit aku. setelah pemakaian halus di kulitku.walaupun aku sering gonta ganti facial foam,tp setelah pakek ini untung gak ada efek apa" .lumayan recomendes sih menurut aku buat yang pengen nyobain

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

1
4.2(8844)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

28 Jul 2020

recommends this product!

dari kecil udah sering pakek bedak marcks ini sih .. jadi kalau sekarang pakek nyaman nyaman aja. bedak nya ringan dan gak berminyak di kulit aku yang sensitif. recomended buat yg sekolah atau kuliah karena bedaknya ringan.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.4(370)

Fair & Lovely

Fairness Facial Foam

27 Jul 2020

recommends this product!

pertama kali coba coba beli produk ini di minimarket. dan setelah aku coba setiap hari ternyata cocok di kulit wajahku. gak bikin kering dan halus di kulit. dan akhirrnya aku keterusan pakai sampai sekarang.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0
3.4(956)

Garnier

Sakura White Serum Day Cream

27 Jul 2020

recommends this product!

cocok banget di kulitku dan bikin glowing !! gak nyesel pakai prroduk ini. kemasanya bagus dan mudah dibawa kemana mana. texture creeamnya lembut dan gak bikin lengket di kulit. recomended banget !!!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0