Erli Setyowati (@lilipud) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

lilipud · Erli Setyowati

Beauty Advisor | 3015 Beauty Points
3.6(119 reviews)
DettolSabun Anti-bakteri

Re-Energize

lilipud recommends this product!

17 hours ago

Salah satu sabun dettol yang baunya paling enak menurutku. Kayak bau seger jeruk gitu. Sama seperti sabun dettol yang lain, sabun ini juga menimbulkan kesan kesat setelah dipakaikaena kandungan antiseptiknya. Aku pakai ini kalau badanku pas kerasa gatel gatel, works ban ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : maga

0
3.6(305 reviews)
DettolAntiseptik Cair

lilipud recommends this product!

2 days ago

Barang wajib hampir seluruh masyarakat sepertinya. Ini buat antiseptik untuk campuran di air. Ini menghasilkan efek keset gitu dan yang khas banget baunya. Dan sekarang harganya mahal dan barangnya langka gara gara virus Corona. Semoga stoknya cepat normal kembali

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : maga

0
3.6(99 reviews)
JF SulfurJF Sulfur Anti Acne

Cleanser Bar

lilipud doesn't recommend this product!

3 days ago

Dulu waktu kuliah entah kenapa badan aku bisa jerawatan. Awalnya dimulai dari punggung terus ke lengan lanjut dada dan leher. Dikasih tau temen buat pakai ini katanya bagus. Bergegaslah ke swalayan beli ini dan excited banget. Ternyata setelah aku pakai B aja, jerawat g ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : maga

0
3.6(1436 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

lilipud recommends this product!

5 days ago

Udah berharap banyak waktu beli toner ini karna mayoritas reviewnya bagus dan kala itu emang Hada labo lagi booming sekali. Waktu dipakai entah kenapa bikin mukaku semakin berminyak dan terlihat kusam. Aku gak tau kandungan apanya yang gak cocok di muka aku. Akhirnya sa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
3.6(1 reviews)
Sophie MartinSophie Martin Natural Bright Tone Up Cream

lilipud doesn't recommend this product!

7 days ago

Dapet ini gara gara beli product sophie paris, kemasan sample kotak kecil gitu. Waktu aku coba dia finishnya keset banget gitu dan agak lengket. Udah gak yakin sih sebenernya waktu pakai ini, eh beneran malemnya jerawatan. Gak recomended kalau menurutku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
3.6(736 reviews)
Pond'sAcne Solution AntiAcne Facial Foam

lilipud doesn't recommend this product!

26 Mar 2020

Pernah coba ini karna katanya bisa menyelesaikan 10 masalah wajah. Pertama kali pakek rasanya biasa aja, tetep bikin lering kayak varian pond's yang lain. Yang ada bukannya menyelesaikan eh malah bikin wajah kering dan tentu saja jerawat kecil. Lagi lagi tidak cocok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(100 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

15 Pinky Plumise

lilipud doesn't recommend this product!

23 Mar 2020

Dikasih sama kakak ipar. Warnanya sih sebenernya gak masuk di aku tapi karna dilasih ya aku terima terima aja. Waktu pas kondangan pakek ini dong, yaampun kering banget di bibir aku. Padahal bibir aku jenisnya lembab bukan kering apalagi pecah pecah gitu. Asli gak bange ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.6(74 reviews)
NIVEACreme Care Soap

lilipud recommends this product!

16 Mar 2020

Beli ini karna sabun dove kesayangan aku pas abis stocknya di supermarket. Aku mikirnya ini bakal ngelembab'in dong soalnya nivea kan product buat kulit dari berjuta juta taun lamanya. Eeeh ternyata saya keliru, entah kenapa sabun ini kering banget di kulitku. Sedih kar ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gading Mas

0
3.6(141 reviews)
SafiWhite Expert Oil Control & Anti Acne Cream

lilipud doesn't recommend this product!

16 Mar 2020

Waktu pakek ini sih awalnya karna tergiur ucapan junjunganku nenek Suhaylah. Pas makek gak ada masalah sih emang dia mempercepat matengnya jerawat aku, tapi ya udah cuma sampai situ aja gak ada kelanjutannya. Obat ini gak bikin nanah dari jerawat itu keluar atau kempes ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(190 reviews)
SafiWhite Expert Ultimate Essence

lilipud doesn't recommend this product!

16 Mar 2020

Pertama pakek langsung kerasa gatel dan panas di muka dan bodohnya aku diemin aja karna aku ngira reaksinya emang kayak gitu. Dan besoknya muncul jerawat jerawat kecil nan perih dong, jadi tanpa babibu langsung aku buang produknya. Gak bakal mau pakek lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Mutiara

0
Prev
Next