Rosliana Munthe (@liiamunthe) | Female Daily
image-user-female-daily

liiamunthe · Rosliana Munthe

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
4(65)

Somethinc

FOREVER STAY Waterproof Liquid Eyeliner

Blackest Black

16 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Tinta nya kaya meleber gitu pas pemakaian, keringnya juga rada lama. Di bagian tutup pen ada kaya per gitu terus gue buang, besok nya pas mau pake ini eyeliner kering bangettttt padahal baru 2 kali pake semenjak beli. Padahal bener2 ketutup, entah itu per pengaruh nya a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
4.4(4207)

Garnier

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

30 Mar 2021

recommends this product!

Cuma gak suka aja kalo pas kena mata, perih, wkwkwk. Wangi nya suka banget.................................................. ............................... ............................... ...............................

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(129)

Vaseline

Intensive Care Advanced Repair Lotion

Lightly Scented

14 Dec 2020

recommends this product!

CINTA MATI SAMA PRODUK INI AKU, GIRLS :’) selesai lahiran, trs anak udah 9 bulan baru mulai skincare-an lagi dan badan SANGAT2 KERING! Claim nya melembabkan dlm 5 hari, di aku gak smp 5 hari, tumit kaki yg kek nenek2 udah kembali 💗💗 tp sayang ini lengket banget jadi p ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0