Lhina Eben Haeser (@lhinaeben) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

lhinaeben · Lhina Eben Haeser

Beauty Newbie | 80 Beauty Points
3.6(169 reviews)
MaybellineSensational Liquid Matte

Made Easy

lhinaeben recommends this product!

19 Mar 2020

jatuh cinta sejak pertama liat samplenya di toko , bagus banget di bibirku hasilnya matte tp ttp kerasa ringan sih di bibir , harganya emang agak mahal yah, tp aku ttp suka dan kalau habis juga mau beli lagi hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(259 reviews)
CitraJapanese Wakame Hand & Body Gel-Lotion

lhinaeben doesn't recommend this product!

21 Jan 2020

kalau habis pake lotion emang kulit kerasa dingin gitu . teksturnya itu gell tp agak cair gitu . gampang nyerep juga dikulitku , tp sayangnya dia itu gak bikin lembab dikulit , malah sebaliknya , kulit jadi kering dan kasar gitu .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0