lely samratul (@lely29) | Female Daily
image-user-female-daily

lely29 · lely samratul

Beauty Newbie | 260 Beauty Points
4.2(51)

Etude House

Dear Darling Water gel Tint

OR201 Kumquat Red

14 Nov 2020

recommends this product!

sebenernya sig baguus bgt warnanya cantik bgt.... tapi di aku lebih bagus yg shade merah sih drpd yg 201 iniii.. yg ini kl diliat dr botol warna orange tp kl dipake pink natural gt.. wanginya semacam buah gt enak.. buat ketahanannya aku lebih suka emina liptint karena y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(7499)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

29 Sep 2020

recommends this product!

beli ini iseng awalnyaa gegara liat di etalase.. beli juga deh,,, aku sih kurang suka ya.. bikin minyakan banget huhu... dipake dikit pdhl gatau deh kenapa emang kuranh coxok aja sm kulitku kayaknya huhu bye bye skinaqua

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(75)

Purbasari

Clean Face Micellar Water 3 in 1

Normal Skin

29 Sep 2020

recommends this product!

gila sih.. ini.. ganyangka bgt harganya semurah ini tp produknya ngangkat makeup se bersih ituuu.. awalnya coba cobaaa.. tp jd repurchase terusss dongg.. wanginya emg keluat bgt tp oke aja sih di aku... ga bikin macem macem dikulit juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(2066)

Whitelab

Brightening Face Serum

29 Sep 2020

recommends this product!

sejauh ini suka bangeytt pol.. dia bikin kulit lebih cerah banget.. aku ada bekas jerawat di dagu 5 hari pake pagi malem jadi mudar bgttt se ngaruh itu cinta banget deh asli.. worth dengan harga segitu yg udah dapet 20ml

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(12194)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

25 Dec 2019

recommends this product!

wah gila si ini produk sejuta manfaat! bisa dipakai buat bulu mata, kaki yg kering, siku, bibir...juga buat bekas luka gt suka aku olesin....top banget deh pokonya mana harganya murah isinya banyak ga abis abis pdhl sering pake hehehe...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(12409)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

25 Dec 2019

recommends this product!

sebenernya enak enak aja cuman pas udh siang jd minyakan banget muka tuh huhu sad... ada wanginya gt cuman ga ganggu si, enak jg gampang nyerep cuman kemasannya tuh kl kepencet dikit lgsg keluar banyak jd suka kebanyakan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(19926)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

25 Dec 2019

recommends this product!

bagus banget untuk melembabkan kulit saya, suka dipakai malam hari sebelum tidur dan sebelum makeup. wanginya tidak ganggu,teksturnya kentel tapi ketika dipegang cair seperti air gitu, overall suka aja karena simple dan harganya murah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0