Lavenia Ayu Fitri Wulansari (@laveniaayuf) | Female Daily
image-user-female-daily

laveniaayuf · Lavenia Ayu Fitri Wulansari

Beauty Newbie | 445 Beauty Points
3.9(125)

PIXY

UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit

Natural Beige

28 Mar 2021

doesn't recommend this product!

pernah coba sekali punya temen waktu smp karna pengen ngerasain bedak pixy dan ternyata aku ga cocok huhuhu, besoknya wajahku langsung bruntusan jadi kapok cobain ini, tapi menurutku teksturnya bagus kok gampang diblend dan cakep jugaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.4(212)

Maybelline

Maybelline

Baby Lips Loves Color

28 Mar 2021

recommends this product!

lip balm jaman sma, secinta ini sama lip balm ini hahahaha, dia tuh ga terlalu glossy gitu jadi bagus lah, ini ada spfnya juga mantul pokoknya,kalo dipakai rutin bisa buat bibir jadi merah alami gitu, aku pakai pagi sebelum ke sekolah dan malam sebelum tidur

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(3483)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

22 Mar 2021

recommends this product!

cakep bener nih produk hehehehehe enak aja gitu after pemakaiannya, ga berasa ketarik dan lembab bangettt, baru kali ini nemu sabun cuci muka yang endul endul endul, pertama kali tau produk ini ya gara2 tiktok hehehe, soon kalo dah abis pasti repurchase

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(302)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

Golden Brown

19 Mar 2021

recommends this product!

bagus parahhhhh warnanya tuh cakep gitu loooo dulu aku pernah salah beli yang varian apa ya aku lupa itu kalo dirambutku ga ada efeknya huhu sedih tapi trus beli lagi yang ini dan baru kelihatan dong warnanya cakep beut parahhhh, next coba lain

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.4(423)

Garnier

Pure Active Anti-Acne White Acne & Oil Clearing Scrub

19 Mar 2021

doesn't recommend this product!

pernah coba pakai ini pas kulit lagi parah-parahnya, kalo diaku sih ga ngefek sama sekali ya untuk claimnya trus juga bikin kulit wajahku bagian sekitar hidung dan mulut itu kering, ini ada sensasi dingin fresh gitu setelah pemakaian:)))

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(1175)

Garnier

Sakura White Pinkish Glow Whip Foam

19 Mar 2021

recommends this product!

enak rasanya lembut gitu kalo setelah pakai ini, efek mencerahkan juga ada tapi ga instan ya jadi bertahap rutin pakainya pasti kelihatan jadi lebih cerah tapi sayangnya ini diaku bikin bruntusan di jidat huhuhu jadi benci tapi cinta gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(957)

Acnes

Natural Care Complete White Face Wash

19 Mar 2021

recommends this product!

entahlah aku pakai ini kok jadi kering dan timbul jerawat ya padahal berharap lebih ke produk ini soalnya kata orang-orang bagus untuk jerawat huhuhu harganya juga terjangkau untuk kantong pelajar, mungkin kalo untuk kulitku ga cocok ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(4673)

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Face Wash

25 Feb 2021

recommends this product!

sumpah baru kali ini nemuin fw yang cocok buat hilangin beruntusan dijidat akuuuuu, pemakaian 3 kali langsung kelihatan hasilnya donggg dabest banget nih produk, harganya murceeee tapi kualitas bagussss, cocok buat kantong pelajar wk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(273)

Pond's

White Beauty Cleansing Milk

19 Feb 2021

doesn't recommend this product!

diaku dia nimbulin jerawat kecil-kecil gituuu padahal aku selalu cocok kalo cobain semua produk dari ponds tapi kenapa ini ga cocok ya, mana masih banyak lagi isinya huhuuuu mungkin aku lagi purging kali ya, ini aku bakal coba lagi tapi minggu depan mungkin

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(247)

Emina

Daily Matte Loose Powder

02 Natural Beige

13 Feb 2021

recommends this product!

overall bagus sih, ga bikin bruntusan juga, harganya juga murahhhh banget buat kantong pelajar kayak aku hihihi, ini itu bedak pertama aku yang aku cobain dan cocok, jatuh cinta bangetttt sama bedak emina ini, luvvvv parah dan sepertinya ga bakal pindah ke lain deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
1
2
Next