Laura (@lauraangelina20) | Female Daily
image-user-female-daily

lauraangelina20 · Laura

Beauty Advisor | 4229 Beauty Points
3.7(112)

Wardah

Nature Daily Seaweed Balancing Facial Mask

11 Nov 2019

recommends this product!

abis pulang kerja/beraktifitas enak banget pake ini, wangi nya rileks dan adem diwajah.. claymask ini ga bikin muka kering , dan yg paling penting dia ga bikin BO.. seneng nya setelah dibilas muka jadi sehalus itu dong..Love bgt lah!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(37)

Nexcare

Double Shower Puff

11 Nov 2019

recommends this product!

rajin banget mandi pake puff karena merasa bersih dari keringat dan debu, harga nya cukup terjangkau,dari pada merk2 puff sebelah.. puff ini juga ga gampang rusak kok. yg bubble emang agak kasar, tapi aku coba yg 1 lagi lupa namanya itu lebih lembut..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
3.8(128)

Dettol

pH Balanced Body Wash

Cool

09 Nov 2019

doesn't recommend this product!

efek cooling nya sih beneran dingin2 gimana gitu pas dibilas.. wangi nya seger bgt, klo cuaca lg panas berasa semangat mandi.. busa nya banyak, tapi 1 yg aku ga suka dibilas nya masih liciiiin bgt :( .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(206)

NIVEA

Sensational Body Lotion

Cherry Blossom & Jojoba Oil

27 Oct 2019

recommends this product!

waktu pertama keluar aku liat di IG banyak yg bilang wangi nya enak, pas aku ke alfamart aku coba cium wangi nya dong dan bener enaaak bgt segerrr... tekstur nya rada cair dan kental gitu deh.. kulit kaki aku kan kering ya di pakein ini jadi mendingan dong, kulit aku ja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.3(125)

Maybelline

Sensational Liquid Matte

Truly MLBB

27 Oct 2019

recommends this product!

penasaran banget sama lip matte yang satu ini.. karena aku Suka maybelline Superstay Matte Ink yang awet nya mantul.. warna nude nya cakep agak coklat peach, teksture nya agak kental dan creamy..pas di oles ke bibir nunggu berapa detik dlu biar matte dan matte nya itu g ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.1(529)

Wardah

Everyday Cheek & Lip Tint

Pink On Point

20 Sep 2019

ini lip tint ada manis2 nya gitu deh..hhaha tertarik beli ini karna murce banget, waktu awal beli 39rebuu aja dong! ga bikin bibir kering tapi buat nutup bibir hitam harus beberapa kali di oles.. aku sih pake ini buat dalem bibir aja..

0
4(264)

Pond's

Instabright Tone Up Milk Mask

Glow Up

14 Sep 2019

cobain beli di minimarket deket rumah, harga cuma 17,500 doang :) wangi nya menurut aku ganggu banget, essence nya cukup lama utk menyerap nya.. tapi muka jadi seketika cerah dan lembab.. sisa essence nya aku pake tangan sm kaki awet bisa 3 hari lembab nya padahal udah ... Read more

0
4.5(160)

Emina

Creamatte Lip Cream

Gingerale

03 Sep 2019

shade nya aku suka banget.. coklat keunguan tapi ga bikin muka keliatan kusam... buat semua skintone ini cocok bgt deh beneran ga bo'ong..😁 tapi dari segi ketahanan mah B aja tp tinggal touch up kok.

0
4.2(200)

Emina

Creamatte Lip Cream

Baby Fox

03 Sep 2019

aku suka bgt produk emina karna packaging lucu2 dan murce, setiap emina keluarin produk garcep bgt beli..haha shade ini cocok buat ombre lips, biasanya aku pake lip tint emina shade smitten jadi cuaakeep gess.. 😂

0
4.3(249)

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Powder

220 Natural Beige

24 Apr 2019

powder ini ringan banget.. ngebantu banget sama foundi nya yang oksidasi, di tambah powder ini oksidasi nya jadi berkurang dikit.. tapi aku pake tanpa foundi ga awet, mungkin jodohnya pake foundi fit me powder fitme juga 😂

0
Prev
Next