Lathifah Nikmah (@lathifahnkmh) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

lathifahnkmh · Lathifah Nikmah

Beauty Enthusiast | 947 Beauty Points
3.6(264 reviews)
NameeraPure Moist Lips

Rose

25 Jul 2019

Nameera ini ngeluarin produk yang bener2 sheer, teruntuk orang yang mau makeup natural sih ini cukup bagus, dan dia juga ada kandungan moist nya kalo gasalah ya? di bibir juga ga bikin kering karna dia persis kaya balm. tapi buat bibir yang agak hitam kaya aku sih ga co ... Read more

0
3.6(439 reviews)
WardahIntense Matte Lipstick

05 Easy Brownie

25 Jul 2019

kalo buat kalian yang ngeutamain halal nya, wardah ini halal udah lama gaes❤ dia juga jadi salah satu produk lipstik favorit. warna nya juga cantik2. harga nya juga harga pelajar. di bibir samasekali ga bikin kering❤❤

0
3.6(843 reviews)
NYXSoft Matte Lip Cream

Antwerp

25 Jul 2019

lip cream jamam SMA juga kalogasalah. lumayan mahal dulu buat aku yang jajan nya sedikit. wkwk tekstur nya enak banget, ringan banget, trus dia juga kecil, masuk ke kantong juga muat. suka banget deh sama produk nya

0
3.6(1179 reviews)
MaybellineThe Powder Mattes by Color Sensational

Touch of Nude

25 Jul 2019

Suka banget lah pokonya sama lipstik ini ga bikin bibir kering warna nya pigmented dan ringan banget dibibir. walaupun udah berulang kali oles tetep aja ga ada rasa numpuk dibibir gatau kenapa orang2 bilang produk nya gampang patah? di aku sih engga, karna buat ngeluari ... Read more

0
3.6(1413 reviews)
WardahExclusive Matte Lip Cream

03 See You Latte

25 Jul 2019

Ga pernah beli sebener nya. selalu dikasih kakak. alasan aku ga pernah beli karna sebener nya aku kurang suka sama tekstur nya. entah kenapa dia terlalu berat buat aku. padahal warna nya cantik2 banget.

0
3.6(2832 reviews)
PurbasariLipstick Color Matte

81 Diamond

25 Jul 2019

lipstik jaman SMA, lupa pake yang nomor berapa, yang jelas ada yang warna bibir but better, bahkan sampe guru juga ga ngeh aku pake lipstik. hehe❤ harga nya murah buat kantong pelajar. tekstur nya juga enak banget. ga pernah ga suka sama lipstik ini❤

0
3.6(4 reviews)
The Body ShopShine Lip Liquid

Cherry Gum 004

25 Jul 2019

Suka banget sama lipstik ini❤❤ ga bikin bibir kering, nyaman banget pokonya. tapi sayang buat harga nya aku kadang suka mikir2 lagi, mending aku beli yang lain yang agak lebih bagusan. tapi aku tetep suka❤

0
3.6(37 reviews)
Brunbrun ParisLip Cheek Eye Color

BBLCEC3 - Seduce

25 Jul 2019

Yaaa better lah ya, dengan harga yang murah dan warna nya yang trendy banget sih aku suka banget. apalagi warna nya pigmented, cocok buat aku yang pinggiran bibir nya agak menghitam. sayang nya dia agak berat dibibirku

0
3.6(509 reviews)
WardahLip Palette

25 Jul 2019

lipstik kakak ku sebener nya, liat warna nya ada yang cantik2. pas aku cobain, uhh ga enak bgt dibibir. dia produk lip yang bikin bibirku iritasi. sayang banget. dibibir ku agak panas kalo udah pake ini💔

0
3.6(42 reviews)
Wet n WildMegaglo Contouring Palette

Caramel Toffee

25 Jul 2019

sukaa.. dia jadi andalan ku pas wisuda SMA. IYA SEBAGUS ITU HUHU❤❤ MAKIN CINTA. Butiran nya juga gak bergitu kasar sih, lumayan pigmented, dan warna nya yang cocok dimuka ku bikin aku tambah cinta sama produk ini

0
Prev
Next