Lala (@laksmiiie) | Female Daily
image-user-female-daily

laksmiiie · Lala

Beauty Newbie | 275 Beauty Points
4.5(23)

Fenty Beauty

Killawat Freestyle Highlighter

Mean Money/Hu$tla Baby

03 Sep 2019

Bagus kok, tapi di kulitku sayangnya gak jadi yang bagus bangeet kaya tulisan orang2. Hmm beli lagi gak ya? Kayaknya nunggu suami beliin lagi aja deh. Soalnya yg ini masih ada dan kalaupun mau beli sendiri merk yang murce aja, tapi yang hasilnya keren xixixi..

0
3.9(8)

Huda Beauty

Huda Beauty Liquid Matte Minis Brown Edition

Brown edition

03 Sep 2019

Lipstick juaraaa! Warnanya oke semua, eh ada satu dink yang kurang (kurang dikit doang kok) yang coklat agak keunguan. selama ini selalu bermasalah sama lipstick yang nempel di bibir, gak nempel lah, cepet ilang, tapi merk ini bisa pas. Kalo kata orang bikin kering, di ... Read more

0
4(54)

Missha

M Perfect Cover BB Cream SPF 42/PA+++

27 Honey Beige

03 Sep 2019

ringan di muka ok, wanginya gak masalah, cover kulit ok, harganya ok juga, tapi sayangnya produk ini bikin warna kulit mukaku jadi bermasalah. kayanya sih bukan untuk kulit gak putih kaya aku ya.. hmm

0
4.3(4117)

Garnier

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

23 Aug 2019

Udah beli yang ke dua kalinya. Suka deh, gak lengket dan gak bikin kering di muka aku. Kalau dibandingin dengan varian pink, aku lebih jodoh sama yang ini. Harganya juga masih oke di kantong. Mau beli lagi? Nanti kalo yang di rumah udah abis ;)

0
4.3(24)

Make Up For Ever

Aqua Brow

Dark Brown

05 Aug 2019

baguus deh alis pake produk ini, kusukaa! meskipun katanya gel waterproof, tapi ternyata di alisku ilang cepet jugak. pakenya dikit aja, alis bisa rapi dan keliatan gak medok. harganya mayan ya, tapi lumayan awet juga kok untuk satu tube nya..

0
4.3(51)

Make Up For Ever

Face & Body

31 Jul 2019

pertama kali beli karena merknya, oh pasti bagus. yap ternyata bagus meski encer banget kalo kata aku. hasilnya agak2 mengkilap merona gitu.. dan ringaaan banget di muka. buat make up sehari2 oke laah..

0
4.7(131)

Make Up For Ever

Mist & Fix Make Up Setting Spray

31 Jul 2019

merk ini kok keren bingits ya setting spray yaa.. pengalaman acara biasa sampe acara formal indoor outdoor aman tentram damai pakai ini. ga perlu semprot kebanyakan pulak, secukupnya aja. ukuran botolnya ok lah lumayan tahan lama juga abisnya

0
4.2(101)

Make Up For Ever

HD Invisible Cover Foundation

118/Flesh

31 Jul 2019

one of my fav! udah botol yang ke dua masih doyan sama merk ini. makin ke sini makin mehong juga yaa harganya, tapi ada harga ada kualitas. gak terlalu berat kerasa di muka. nutup jugak.. dan tambahin setting spray voilaaa aman jaya

0
4.8(5)

Huda Beauty

Faux Filter

Custard 220N

31 Jul 2019

bagus.... pake dikit aja udah nutup semua bagian muka. wanginya agak beraroma, tapi aman kok gak ganggu hidung. pastinyooo mau beli lagi.. soalnya suka, gak terasa berat di kulit. pake pagi sampe sore bersyukuur muka masih aman

0