Lailya (@lailyao) | Female Daily
image-user-female-daily

lailyao · Lailya

Beauty Rookie | 770 Beauty Points
4.8(607)

Selection

Facial Cotton Lapis Tipis

24 Jun 2018

Juara nih kapas! Tipis dan gampang buat di aturnyaa jadi cukup make tonernya dikit terus tap tap dan ngangkat bekas kotoran juga lumayan sih, engga tebel jadi lebih bisa buat irit toner huhu Teksturnya lembut jadi ga bikin muka ku kenapa-napa jadi sukaa deh! Harganya ma ... Read more

0
3.2(5114)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

24 Jun 2018

Hahaha ini ga berfungsi sama sekali di mukaku yg normal cenderung kering :(( tapi di kakaku yg cowo kulit berminyak cenderung berjerawat malah berfungsi :(( padahal pengen banget komedo keangkat tapi apa daya malah sakit yg ada huhu

0
4(2)

The Body Shop

Colour Crush Shine Lipstick

Sunset Romance

24 Jun 2018

Lipstik pertamaku di tahun 2015 waktu masih jaman maba terus nyobain deh pake lipstik gara2 temen dan aku pake sampe yg bener2 abis :(( Suka warnanya yg cocok di pake pas kuliah jadi keliatan segeran gituu, teksturnya enak ga bikin bibir kering. Tapi ga repurcase sih ga ... Read more

0
4.3(1085)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath

Royal Jelly Extract

24 Jun 2018

Enak bangett ini kalo di pakee bikin rambut terasa tenang bangetttt, makenya pun gampang, murah dan gampang buat repurcase hehe Efeknya sih bikin rambut tenang ga bikin gampang lepek dan rambutku yg dry pake hijab seharian agak ketolong kalo pake ini:')) luv banget

0
4(188)

Mustika Ratu

Peeling Mundisari Bubuk

24 Jun 2018

Jujur aku GAK suka baunyaa sumpah ini baunya kaya jamu yg ga aku suka banget. Tapi demi mukaku yg cocok banget sama ini jadinya aku pake :') Emang susah pake banget makenyaaa tapi jujur ini kalo abis di pake kulit jadi tambah mulusss kalo di pegang, beruntusanku ilang, ... Read more

0
3.6(1568)

Mustika Ratu

Masker Bengkoang Tube

24 Jun 2018

Pokoknya tiap aku ngerasa tertimpa polusi gara-gara abis berpergian naik motor aku langsung maskeran sama masker ini. Bikin tenang dan hasilnya bikin kulit ngerasa lebih bersihan jadi sukaaa. Aku kurang merhatiin sih ini bikin efek kulit jadi putihan apa enga tapi cocok ... Read more

0
4.5(335)

NIVEA

Intensive Moisture Body Serum

24 Jun 2018

Beli ini untuk di bawa outdor, karena bentuknya yang kecil dan simpel jadi sukaaa. Buat teksturnya bagus engga terlalu susah di pake. Bikin kulitku yg cenderung ke dry lembab tapi emang kudu tacap kalo ngerasa kering wkwkk untuk spf lumayan lah soalnya jarang nemuin yg ... Read more

0
4.2(4301)

Viva Cosmetics

Air Mawar

24 Jun 2018

Campuran masker yang aku kira bakalan ga bikin bagus ternyata salah :((( ini bagus bangettt huhuhu mungkin bau mawarnya agak kurang tapi teksturnya sukaaa bakalan repurchase lagi sih juara soalnya hihihih

0
4.1(1204)

Viva Cosmetics

Milk Cleanser

Green Tea

24 Jun 2018

Ini aku pake sejak smp kayaknya, udah jadi andalan buat bersihin muka karena ga bikin efek negatif di mukaku :(( Jujur aku belum pernah pake micel*** watter yg hits itu jadi ya sehari-hari cukup pake viva heheh Harga yg murah dan gampang banget di temuin di supermarket ... Read more

0
4.2(81)

Purbasari

Lipstick Color Matte

91 Opal

24 Jun 2018

Lipstik purbasari suka banget sama warnayaaa, tapi sayangg banget ga cocok di bibirku yg cenderung kering. Jadi kalo make liptik ini pasti bibirnya bakalan kering, ngelupas dan akhirnya berdarah. Padahal suka benget sama warna-warnanyaa, jadi ga repurcase deh huhu

0
Prev
Next