Laila MS (@la_malina6) | Female Daily
image-user-female-daily

la_malina6 · Laila MS

Beauty Rookie | 784 Beauty Points
4.6(101)

Evangeline

Eau De Perfume Batik Series

Dream

26 Nov 2020

recommends this product!

Sudah setahun lebih bertahan di minyak wangi yang sama karena udah jadi wangi khas aku dengan memori-memori yang indah uwu :"). Wanginya mirip parfum Taylor Swift. Pada bilang ini baunya manis, tapi kata aku nggak, itu kenapa aku pilih ini karena aku bukan tipikal yang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(67)

Acnes

Derma Care Anti-Blemish Essence

26 Nov 2020

recommends this product!

kalo dipake bareng mild cleansernya, bakalan jadi duo nampol buat ngilangin jerawat yang ada matanya. Asli, dia beneran ngempesin dan ngeringin jerawat yang ada matanya kurang dari lima hari. Kalo dipake siang atau pas mau jalan ke luar, jangan lupa pake pelindung muka, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(85)

Acnes

Derma Care Gentle Cleanser

23 Nov 2020

recommends this product!

THANK YOU Female Daily dan Acnes for choosing me as one of those luckiest members. Kesan pertama aku pake ini agak kaget karena bener-bener nggak berbusa bahkan dikasih sedikit air juga nggak keluar apa-apa. Dia sukses bikin jerawat kempes just few days before I met my ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

5
4.3(316)

Nature Republic

Real Nature Mask Sheet

Shea Butter

15 Nov 2020

recommends this product!

meskipun shea butter itu terkenal untuk melembabkan, dan pertama kali pake agak horor karena kulit aku cenderung kombinasi berminyak, tapi dia nggak bikin muka kilang minyak. lembab banget. dan emang bikin cerah. wanginya enak banget kayak bedak bayi. aku suka repurchas ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.3(44)

L'Oreal Paris

REVITALIFT

MICRONIZED CENTELLA ESSENCE WATER

10 Oct 2020

recommends this product!

Aku kasih dia bintang 100. Kalo ada embel-embel anti-aging, pasti akan aku coba. Dan sejauh ini, aku nggak kecewa sama embel-embelnya. Walaupun teksturnya lebih kentel dibanding yang crystal, tapi dia nggak bikin kilang minyak sama sekali. Dia ngelembabin dan ngilangin ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.5(34)

L'Oreal Paris

L'Oreal Paris Revitalift Micro Essence Water

06 Oct 2020

recommends this product!

Aku kasih dia bintang 100. Kalo ada embel-embel anti-aging, pasti akan aku coba. Dan sejauh ini, aku nggak kecewa sama embel-embelnya. Walaupun teksturnya lebih kentel dibanding yang crystal, tapi dia nggak bikin kilang minyak sama sekali. Dia ngelembabin dan ngilangin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.3(1372)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

06 Oct 2020

recommends this product!

Aku bakal kasih bintang 99. Yang dapet 100 bintang itu yang tutupnya merah. Ini versi lebih cair dan encer daripada yang merah. Baunya agak strong sama keciuman alkoholnya, mungkin itu yang bikin dia lightweight. Hasilnya bikin kulit wajah aku bersih, mulus. Grenjel-gre ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.1(304)

NIVEA

MicellAir Skin Breathe

Normal to Oily Skin

05 Oct 2020

recommends this product!

Walaupun baunya kayak air tape, tapi ini micellar favorit aku dibanding si Garnier. Nggak pernah make up an tapi pake ini karena mau ngangkat daki yang nggak keangkat sama sabun cuci muka. Aku suka pakein juga ke seluruh badan dan wuidih kapasnya itu kotor sekotornya ka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(1103)

NIVEA

Sparkling White Facial Foam

05 Oct 2020

doesn't recommend this product!

ada Myristic Acid nya lagi. Dan bener aja, dia bikin sekitaran dahi aku beruntusan dan jerawat kecil-kecil bermunculan. Dia juga bikin komedo di hidung sama daerah pipi bawah mata. Hasilnya juga keset banget. Walaupun dia mencerahkan ada, tapi beneran bikin jidat jadi g ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(1018)

NIVEA

Creme

03 Oct 2020

recommends this product!

Wanginya itu melegenda banget. Dari TK sampe sekarang wanginya nggak berubah ^-^ Teksturnya tebel, agak susah-susah gampang diratain, tapi dia beneran sukses ngelembabin kulit bersisik aku. Aku nggak pernah pake ini di muka karena nggak ada tulisannya ini itu bisa buat ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next