Pramitha Shinta (@krungyta) | Female Daily
image-user-female-daily

krungyta · Pramitha Shinta

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
3.7(428)

Clean And Clear

Essentials Moisturizer

3 days ago

recommends this product!

Pertama kali pake produk ini aku kira ga bakal cocok karena teksturnya kaya tebel banget, tapi ternyata waktu diapply ke wajah jadi watery dan gampang diratain. Biasanya kalo habis pake moisturizer wajahku langsung jerawatan, tapi pake produk ini engga dong, ter♥️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(53)

Wardah

Wondershine Lip Gloss

02 Creamy Brown

17 Jan 2021

recommends this product!

Produk ini menurutku bagus sih, bisa ngelembabin dan teksturnya juga nyaman dipake. Udah repurchase dua kali dan enak banget. Ada warnanya dikit tapi kalo dipake natural banget, bisa dipake kalo lagi di rumah atau kalo lagi ada acara santai.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(406)

Wardah

White Secret Exfoliating Lotion

17 Jan 2021

recommends this product!

Pertama kali pake exfoliating toner dan ngaruh dikit ke wajahku. Komedo di sekitar hidung jadi agak berkurang dan wajah jadi lumayan halus. Pemakaian produk dari awal sampe habis yang keliatan ngaruh cuma ke komedo aja.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0