Virly Agnesianne (@krasota) | Female Daily
image-user-female-daily

krasota · Virly Agnesianne

Beauty Guru | 13820 Beauty Points
4(34 reviews)
Make OverEye Liner Pencil

Navy Blue

16 Dec 2015

This one probably my favorite one dari range Make Over Eye Liner Pencil. Si navy blue ini warnanya cantik banget, warnanya bisa dibilang bukan bener-bener navy blue sih, tapi light blue-greenish bisa dibilang turquoise malah, tapi malahan aku suka. Warnanya juga cukup i ... Read more

0
3.8(30 reviews)
Make OverUltra Hi-Matte Lipstick

007 Think Pink

16 Dec 2015

Awalnya ragu beli si think pink ini, takut warnanya pink-pink dangdut gitu. Ternyata sama sekali gak ngecewain, malah suka banget sama warnanya. Warnanya cenderung ke bright fuschia, sekali swipe aja udah keluar warnanya. Pigmented banget! Dan finishing looknya bener-be ... Read more

0
3.6(6 reviews)
AustralisVelourlips Matte Lip Cream

Shang-Hi

16 Dec 2015

Bener-bener suka banget sama warna si shang-hi ini, warnanya bright fucshia agak plum gitu di bibir aku. I would team it up with sharp black winged eyeliner! Texturenya sama sih kaya Australis VelourLips yang lainnya, moussy dan agak sticky di bibir, trus rada transfer ... Read more

0
3.2(13 reviews)
Dewi Sri SpaOcean Serenity

Fresh

16 Dec 2015

Si ocean ini wanginya airy tapi kaya ada fruity smellnya, lumayan fresh sih, tapi entah kenapa aku gak suka. Berasa aneh wanginya ketika di spray ke badan, padahal wanginya termasuk light gak overpowering. Personally suka banget sama DSS untuk perawatan tubuh, tapi ngga ... Read more

0
3.4(33 reviews)
L'Oreal ParisTrue Match Blush

Rosewood

16 Dec 2015

Pigmentasinya sheer banget, padahal warna si roseweood ini ketika di swatch ketangan keliatan cantik. Tadinya aku pikir warna peachy pink gini pas untuk dipake sehari-hari. Tapi ketika di apply ke pipi, warnanya gak begitu keluar di kulitku (skintone aku light to medium ... Read more

0
3.9(14 reviews)
The Body ShopPink Grapefruit Body Scrub

16 Dec 2015

Beli TBS pink grapefruit body scrub ini waktu lagi ada diskon, ternayata lumayan. Texture scrubnya sekilas mirip-mirip sama soap & gloary's sugar crush, tapi si TBS ini lebih kental texture gel nya ketimbang butiran scurbnya. Agak sticky sih ketika di pake, tapi scrubny ... Read more

0
3.6(38 reviews)
SilkyGirlShine-Free Loose Powder

Natural

16 Dec 2015

SilkyGirl loose powder yang natural ini puji syukur shadenya masuk di skintone aku yang light to medium, gak oxy ataupun greyish di kulitku. Texturenya halus, termasuk oke untuk harganya yang terbilang murah. Walaupun packagingnya agak bulky, tapi gak gitu masalah sih k ... Read more

0
3.9(35 reviews)
Wet n WildColor Icon Eyeshadow Trio

Walking on Eggshells

15 Dec 2015

Beli ini waktu DS lagi diskonan 20%, awalnya iseng aja sih mau nyoba. Aku pilih yang walking on eggshells ini karena warnanya cenderung neutral, menurut aku warna neutral bakalan kepake aja sih. Dan ternyata setelah orderannya sampe, it was surpirsingly good for (especi ... Read more

0
2.8(58 reviews)
NYXExtra Creamy Round Lipstick

Thalia

15 Dec 2015

Si thalia ini warnanya sebenernya unique sih, muted mauve tapi ketika dipake dibibir aku jatohnya kaya ada hint of gray nya. Biasanya aku akalin dengan pake lip liner Rimmel yang Indian pink dulu sebagai base, jadi warna Thalia ini lebih keluar gak terlalu ashy di bibir ... Read more

0
3.1(84 reviews)
RevlonPHOTOREADY CONCEALER

15 Dec 2015

Revlon photoready concealer ini meskipun bentuknya stick, tapi lumayan gampang untuk di blend, aku blend pake jari. Aku pake yang no 3, light medium, Di aku sih coveragenya sheer to medium, gak nutupin acne scars dan hyperpigmentation di kulitku. Dan untuk nutupin under ... Read more

0
Prev
Next