Septiani Ayu (@kqyoo) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

kqyoo · Septiani Ayu

Beauty Rookie | 530 Beauty Points
3.6(183 reviews)
The Body ShopVitamin E Lip Care SPF 15

06 Jul 2019

awalnya beli karena iseng aja buang menggenapkan total pembelian, tapi ternyata enak banget♡ bibirku gampang bgt kering tapi kalau pake ini sebelum pake lipstik walau yg matte jadi lembab bangeeeet ga ga kering2 kerontang begitu :")

1
3.6(453 reviews)
Make OverCamouflage Cream Face Concealer

29 Jun 2019

dulu pas pertama kali bei ini karena lucu gitu warna warni, padahal aku cuma butuh concealernya wkwk tapi begitu belajar dan nyoba hmmm lumayan juga bisa improve warna wajah gituu, tapi agak sulit juga buat ngeblendnya dan kuasnya kurang enak jadi akhirnya kurang guna k ... Read more

0
3.6(147 reviews)
WardahWardah BB Cream

Natural

29 Jun 2019

bb cream yang harganya terjangkau, coveragenya bagus, keliatan bagus, dan lumayan tahan lama, ngeblendnya lumayan tricky tapi masih dalam batas wajarlah~~ bekas-bekas jerawat, mata panda lumayan tertutupi tapi memang harus dicover lagi dengan concealer. okelah

0
3.6(3 reviews)
the SAEMSee & Saw AC Control Emulsion

29 Jun 2019

beli ini karena kehabisan moisturizer dan pengen banget coba pelembabnya the saem dan karena aku lagi berjerawat jadilah beli ini... baunya kaya bau obat herbal gitu.. tapi pas diaplikasikan baunya ga terlalu menyengat banget, teksturnya agak cair dan gampang terserap, ... Read more

0
3.6(65 reviews)
the SAEMcover perfection tip concealer

1 clear beige

29 Jun 2019

CONCEALER KESANYANGAN AKUUUU!!! gampang diblend dan coveragenya baguuus banget bisa menutupi semua dosa-dosa yang ada di muka!!!!! kalau ke konter the saem dan bingung mau beli apa, dicoba deh beli ini!! gabakal nyesel!!! pokoknya the best huhuhuhu

0
3.6(7724 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

29 Jun 2019

sunscreen yang harganya ga bikin menangis, teksturnya agak cair dan lumayan agak lama buat keringnya kalau make sebanyak 1 jari telunjuk (fyi aku berhijab), jadi biasanya aku habis pake sunscreen ini bakal ngelakuin aktivitas lain selagi menunggu kering haha soalnya kal ... Read more

0
3.6(8137 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

29 Jun 2019

aku pakai ini di bibir, bagian kulit yang terasa keriiing banget, sama alis dan bulu mata pas waktu malam. rasanya si emang agak risih karena jadi lengket banget, tapi lama-kelamaan bisa mengimprove kulit gituuu, bibir juga jadi ga patchy, trs alisku jadi numbuh gitu~ k ... Read more

0
3.6(1401 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

14 Jun 2019

hydrating toner kesukaan bangeeet huhuhu melembabkan, bikin kulit kenyal gituu, harganyapun terjangkau!! pas habis 2 botol sempet pindah toner krn pgn coba2 yang lain, tp akhirnya ujung-ujungnya balik lagi ke hadalabo lagi saking cintanya :")

0
3.6(44 reviews)
the SAEMCover Perfection Tip Concealer

Neutral

12 Dec 2018

CONCEALER INI KEREN PARAAAAH!!! bener2 coveragenya bagus banget dan gampang diblend :") harganya lumayan mahal karena volumenya juga terbilang sedikit, tapi ngeliat hasilnya jadi yakin bakal repurchase lagi!!!

0
3.6(166 reviews)
OvaleFacial Lotion

Aloe Vera - Anti Acne

12 Dec 2018

beli karena iseng trs ngeliat ada BHAnya jadi aku make sbg exfoliating toner. pas make rada trecep2 terutama di bagian yang ada jerawatnya trs pas selesai ada efek cooling gitu di muka dan ngangkat kotoran bgt, kadang aku buat kompres kalau jerawat lagi parah2nya dan lu ... Read more

0
Prev
1
2
Next