Kirana (@kiranadika) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

kiranadika · Kirana

Beauty Newbie | 125 Beauty Points
3.6(160 reviews)
Coty AirspunLoose Face Powder

Translucent Extra Coverage

22 Feb 2018

sukaaa! awalnya pake produk rimmel jadi beruntusan, terus akhirnya beralih deh ke coty ini karna rekomendasi temen. awalnya nggasuka sih pake loose powder tapi si coty ini beda! bener bener coverage padahal loose. nutup pori pori juga padahal aku cuma pake pelembap sama ... Read more

0
3.6(18 reviews)
PanteneIntensive Hair Mask Total Damage Care

22 Feb 2018

SUKAAA! biasanya rambut aku habis keramas pakai shampoo terus di hairdryer jadi kering terus ngembang banget gitu jelek. Tapi kalo pake ini di hairdryer atau dibiarin kering sendiri juga tetep bagus, lembut juga kalau habis diikat juga ngga ngecap ikat rambutnya

0
3.6(839 reviews)
NIVEACreme

01 Dec 2017

bagussss banget! agak susah di blend nya kalau di pake buat tangan dll gitu. aku pake di muka sebelum tidur, bau nya enak, bangunnya muka jadi lembut banget soalnya kulit aku kering biasanya. ngga bikin beruntusan juga(kaya yang nivea makeup starter)

0