Kinaya Shalom Arla (@kinayashalom) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

kinayashalom · Kinaya Shalom Arla

Beauty Newbie | 82 Beauty Points
3.6(4602 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

07 Mar 2019

Gua beli di jepang jadi lumayan murah bagus banget sih engga tapi jelek juga engga pas”an ajaa. Gatau sih gua pakek ini setiap hari karna emang aktivitas gua di luar rmh juga banyak kek ke skolah les yg naik gojek trs jauh sekitar 10km dengan sinar matahari tapi temen” ... Read more

0
3.6(9 reviews)
Bio-EssenceCleanser

Bird's Nest Nutri-Collagen & Whitening

07 Mar 2019

Gak cocok banget sama gua bener” baru sekali pakek langsung merah” dan langsung tumbuh banyak jerawat. Karna harganya murah jadi ga terlalu sedih kek sekitar 45.000. Jadi gua beli di rekomendasiin sama mbak guardiannya katanya bagus. Ya gitu deh kemakan omongan

0