Kim (@kimberleysf) | Female Daily
image-user-female-daily

kimberleysf · Kim

Beauty Rookie | 680 Beauty Points
4.8(429)

Maybelline

The Falsies Lash Lift

07 Apr 2021

recommends this product!

ini produk yg aku tunggu tungguu bgtt, dan sampe akhirnya ada diskon di shopee beli 2 cm 150an, aku langsung checkout. daaan voilaa, ternyata sesuai ekspetasi aku banget, ini bagus bgtttt, gausah pake eyelash curler dulu juga bisa banget ngangkat bund bulu matanyaa, ben ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(269)

Focallure

Blush and Highlighter Palette

01

21 Mar 2021

recommends this product!

baguuusss. pokonya ini bagus banget, aku pake yg nomer 3 warnanya bagus bagus bgt, blushnya merah bata yg bagus gt loohhh, trs highlighternya juga bagus bgt warnanya cantik pokonya perfect. daaaann dia kalo uda disemprot pake setting spray bisa awet bener bener dari pag ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2213)

Maybelline

Baby Skin Instant Pore Eraser

21 Mar 2021

doesn't recommend this product!

ini pore minimizer pertama aku, dan gatau kenapa aku kurang suka aja karena dia bikin bagian hidung aku jadi berminyak bgt gitu, emang sih agak nyamarin pori pori dan pas dipegang itu jadi haluuusss bgt tapi efeknya jadi bikin berminyak gitu kalo udah lebih dari satu ja ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(361)

Studio Tropik

DreamSetter

21 Mar 2021

recommends this product!

aku beli ini yg kemasan kecilnya karena mau cobain ajaa, tapi ternyata hasilnya b aja, malah kaya gaada bedanya pake ini atau engga krn emang dia ga bikin glowing ataupun matte juga jadi kaya gabikin terlalu beda, makeup juga masi nempel di masker dan ga terlalu awet ju ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(39)

Nature Republic

Nature Republic Soothing and Moisture

21 Mar 2021

recommends this product!

baguss siii bikin seger gt, terus wangi aloe vera khas natrepnya juga kecium banget. tp gatau knp yaa aku ngerasanya setiap abis pake ini agak kering aja gt mukanya, tapi tetep aku pake aja sih karena lumayan nyegerin pas abis disemprotnya itu. untuk repurchase sii engg ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.3(246)

Lucido-L

Triple Beauty Vitamin Oil

Dry Hair

21 Mar 2021

recommends this product!

iseng iseng aja cobain krn rambut lagi kering bgt, dan setelah pake ini tuh rambutnya berasa lepek bgt, padahal uda pake produknya sedikit tp juga berasanya ttp lepek aja. tp bagus sih setelah didiemin lumayan lama dia jadi agak bikin berkilau gt, tp ttp berasa agak lep ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(11442)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

08 Nov 2020

recommends this product!

baguss, kalo abis pake ini tuh jadi seger gitu, tapi emang untuk makeup waterproof harus beberapa kali usap, apalagi kalo untuk mascara emg agak susah tp gapapa aku ttp suka bgt sm ini, dan ini juga harus dibilas gitu krn aga lengket, harganya terjangkau bgt awet bgt po ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3(362)

Veet

Hair Removal Cream

Sensitive

08 Nov 2020

doesn't recommend this product!

sakit bgt pas bersiin pake spatulanya itu, dan hasilnya gaterlalu bersih, harus bener bener diteken baru bersih. pernah sampe berdarah trs kapok gamau pake lagi karena emang sesakit itu, padahal uda pake yg untuk kulit sensitive

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(592)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Pomegrante

08 Nov 2020

doesn't recommend this product!

beli ini krn ktnya bisa untuk mencerahkan, tp ternyata ngga samsek.. dan dia itu tipe sabun yg busanya dikit gitu, jadi ambilnya harus banyaak boros kalo untuk aku masi kemahalan sii segini, soalnya abisnya cepet banget dan ga ngefek apa apa gitu..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(627)

Purbasari

Lulur Mandi

Bengkoang + Brightening

08 Nov 2020

recommends this product!

wanginya enak, tp emg gaada efek apa apa di aku, cuma bikikn bersih aja dan kalo di aku itu dia harus didiemin dulu baru bisa digosok biar keluar kotorannya gitu, jadi aga lama sii bikin males, tp enak aja kalo abis pake ini kaya bersih gt hehe jadi yaa gapapa beli lagi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next