Riezdqhy Annisa (@kikianh) | Female Daily
image-user-female-daily

kikianh · Riezdqhy Annisa

Beauty Rookie | 707 Beauty Points
4.2(2816)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioner

05 Jul 2019

nggak tau mau beli ini lagi apa nggak karena nggak ngasih efek yg positif di muka gue, tapi bagusnya nggak nimbulin reaksi negatif juga dimuka gue. gue pakainya ditaruh di botol spry gitu. terus gue gunakan sebelum make up maupun sesudah make up. kalau hari panass, gue ... Read more

0
3.2(4006)

Clean And Clear

Foaming Face Wash

05 Jul 2019

ini adalah facial wash yang cocok banget dipakai oleh remaja. zaman gue SMA (bahkan kalau nggak salah sampai kuliah2 awal) gue selalu pakai facial wash ini. wanginya nggak nyengat, teksturnya lembut dan nggak bikin muka ketarik setelah kita bilas. andaikata kulit gue ma ... Read more

0
3.6(2108)

Tony Moly

Delight Tony Tint

Red

05 Jul 2019

liptint pertama yg gue punya. dan sejatinya gue nggak sadar diri banget beli liptint ini haha gue beli cuma karena sering nonton drama korea yg mbak2nya udah punya warna bibir yg bagus dari sononya. bibir gue pinggirnya gelap dan pakai liptint ini gue jadi kaya orang sa ... Read more

0
4.2(6362)

Laneige

Water Sleeping Mask

05 Jul 2019

menurut gue, produk ini overhype. karena di muka gue nggak ngasih efek yg signifikan. dengan harga yang lebih mahal dibanding sleeping mask lokal, hasilnya sama aja di kulit gue. nggak ngelembabin, tapi juga nggak bereaksi negatif. pakai maupun nggak pakai sleeping mask ... Read more

0
4.1(12451)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

05 Jul 2019

sabun muka penyelamat ketika kulit muka gue bermasalah. enak juga dipakai pas pagi hari. nggak ada baunya, nggak ada busanya dan pokoknya kandungannya emang bener2 sesuai untuk kulit sensitif. tapiii nggak ngasih efek apa2 si muka, cuma membantu aja dikulit kita yg lagi ... Read more

0
3.6(12595)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

05 Jul 2019

gue sebutin nggak sukanya dulu, sunscreen ini baunya kaya citrus/jeruk gitu dan gue gak suka bau kaya gitu. baunya mirip2 kaya sunscreenya wardah yang bikin gue trauma, karena reaksinya yg buruk banget di wajah gue. jadi sempet takut2 pas nyoba ini. ternyata nggak ada r ... Read more

0
3.8(896)

Garnier

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

05 Jul 2019

baru dipakai dua kali, dan susah payah banget dapetinnya. ketika dipakai dimuka, ada sensasi panasnya. baru dua kali pakai sih, tapi jadi takut pake lagi karenas sensasi panasnya itu. takutnya kulit gue nggak cocok sama produk ini. tadinya sempet mikir, apa reaksi panas ... Read more

1
4.2(6240)

Himalaya

Purifying Neem Mask

05 Jul 2019

kemarin jerawatan parah di pipi kiri. sampai stress karena belum pernah jerawatan separah ini. segala lotion atau gel jerawat udah gue cobain, tapii jerawatnya masih aja meradang dan gateellll banget. terus pas di drugstore sengaja mantengin skincare yg cocok buat kulit ... Read more

0
3.2(5216)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

16 May 2019

ketika gue pakai di muka, muka gue berasa panas. harunya kan aloe vera menenagkan kan ya? jadi gue menyimpulkan produk ini nggak cocok di gue. jadinya ini cuman gue pakai di tangan dan kaki aja. karena di tangan dan kaki gue nggak panas dan justru dingin nenangun gitu l ... Read more

0
4.2(4301)

Viva Cosmetics

Air Mawar

16 May 2019

padahal gue suka wanginya. dan pingin nyoba2 buat DIY facemist atau buat campuran masker. tapii kayaknya gue nggak cocok sama rose2an gitu lho. tiap yg mengandung rose2an termasuk ini, pasti bikin alergi gue muncul. kemerah2an, panas dan gatel

0
Prev
Next