Yeye Dranie (@kharlina) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

kharlina · Yeye Dranie

Beauty Advisor | 3935 Beauty Points
3.6(16 reviews)
SerasoftComplete Hair Therapy Conditioner

Shiny Black

kharlina recommends this product!

24 Jan 2020

tipe rambutku gampang lepek dan rontok. btw aku pakek shampoo nya serasoft nih bukan conditioner. hasilnya cocok dirambutku krna gak bikin lepek, trs jadi haluuuss bgt dan wanginya mayan tahan lama sekitar 2 hr. aku kurang sukanya rambutku jadi jatoh lurus gitu gak ngem ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(44 reviews)
Korea GlowGoat's + Rice Bran Bar Soap

kharlina recommends this product!

09 Jan 2020

Tipe kulitku kering sensitif. Aku udah pakek sekitar 5 hari. kelebihan pakek sabun ini tu gak bikin kulit kering, lembab aja gitu, bikin halus, wanginya seger. Kekurangannya dia gak banyak busa dan efek mencerahkannya sih belum ada.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
3.6(476 reviews)
NIVEACaring Lip Balm

Original Care

07 Jan 2020

tipe bibirku kering bgt dan sensitif, suka pecah pecah, kalo pakek lip cream tu suka kusam sesudah dihapus. produk lip balm ini rekomen bgt sih. cocok bgt gak bikin bibir menghitam, pakek ini si bibir jadi lembuuuut dan halus bgt, terhidrasi. pokoknya ngejaga bibir bang ... Read more

0
3.6(34 reviews)
Mustika RatuMustika Ratu Slimming Tea

Herbal Tea

26 Aug 2019

ini minuman dulu waktu kuliah awal semester nih waktu mau nurunin berat badan, dan AMPUH manteman.. sukaaak.. aku minumnya malem hari dibarengin minum 2 gelas air putih biar gak ganggu ginjal. jangan lebih dari jam 10 malem yaa minumnyaa..

0
3.6(485 reviews)
SariayuBeauty Cotton - Kapas Kecantikan

22 Aug 2019

sejauh ini kapas Sariayu tu kapas kecintaan aku karena kapasnya tu rapi, mudah diambil, dan halus. pas ngebersihin wajah tu sisa kapas gak nempel di wajah. aku sih cukup satu kapas untuk double cleansing. sukaaak. repurchase? yaaassss..

0
3.6(64 reviews)
WardahExclusive Liquid Foundation

Sandy Beige

21 Aug 2019

tipe kulitku kering sensitif. aku bingung pakek produk wardah gada yg cocok. foundie ini pun gak cocok. gatel banget dan makin kering di wajah. trs bikin twc nya gak nyatu juga setelah pakek ini. komedo pun jadi tambah byk di hidung. repurchase? big no yak

0
3.6(102 reviews)
WardahLONG LASTING LIPSTICK

01 Fabulous Peach

20 Aug 2019

tipe bibirku kering dan pinggirannya hitam. lipstik ini agak creamy dan gak terlalu keras, klaimnya longlasting tapi gak longlasting sama sekali, gak bikin kering bibir, dan pigmented jadi warna bibir tertutupi. sayangnya kalo kelamaan dipakek di bibir tu muncul gumpela ... Read more

0
3.6(15 reviews)
WardahExclusive Lipstick

49 Chestnut

20 Aug 2019

tipe bibirku kering dan pinggirannya hitam. lipstik ini creamy, mudah diblend, pigmented jd menutup pinggiran bibir, gak bikin kering, dan gak tahan lama. sayangnya lama kelamaan lipstik ini ngegumpel muncul warna putih gitu di dalem bibir, jd aku kurang suka. repurchas ... Read more

0
3.6(715 reviews)
NIVEASparkling White Facial Foam

17 Aug 2019

tipe kulitku kering dan sensitif. pakek ff ini jujur gak cocok. gak cocoknya tu diwajah makin keriiiing setelah pemakaian. kenceng ketarik gitu. tekstur kulit wajah jadi gak halus, jadinya kasar. gak melembapkan juga. cocoknya sih si efek whiteningnya itu ada tapi lebih ... Read more

0
3.6(34 reviews)
Pond'sPure White Pollution Out + Purity Facial Foam

16 Aug 2019

Skintype ku kering sensitif. Aku pakek varian facial foamnya ponds cocok semua. Facial foam varian yg ini sih bersih diwajah tapi masih bersihan ponds spotless rosy white, dan varian ini juga bikin wajah sedikit kering. Kalo repurchase sih yes, tapi sepertinya bakal rep ... Read more

0
Prev
Next