Khansa Qurrota Tanaya (@khansatanaya123) | Female Daily
image-user-female-daily

khansatanaya123 · Khansa Qurrota Tanaya

Beauty Newbie | 192 Beauty Points
3.9(168)

Garnier

Sakura White Night Cream

12 Apr 2021

recommends this product!

Iniii bagus di kulit akuu bikin glowingggg dan super lembab dengan muka aku yg lagi super kering karna pake retinol buat jerawat dan bagusss banget untuj melembab kan pas aku pake ini kukit jadi super halus dan lembutttt perlahaan juga bekas jerawat memudar 🥺

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.8(1177)

Garnier

Sakura White Pinkish Glow Whip Foam

12 Apr 2021

recommends this product!

Bener bener baguss banget di kulit aku yg kombinasiiii parahhh bikin cerahhhh,lembab,di aku ga ketarik samsekkkk muka jadi bener bener cerah dan enakkk Malah lembabb di akuu alhamdulilllah cocok aku make ini dr smp sampai sma gamau gantiii2

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(1075)

Garnier

Sakura White Booster Serum

07 Apr 2021

recommends this product!

Bagusss bangettt baru di pake hari ke 5 udah keliatan hasilnyaaa bekas jerawat merah yg susah hilang tersamarkan donggf😍 apalagi yg hitam ,belas jerawat aku yg hitam hilangggggg bener bener kaget hasilnya sebagus ituuu parahhhh loveee bangeddd ini beneran ga peres yaa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.1(95)

Garnier

Garnier Light Complete White Speed Yoghurt Sleeping Mask

07 Apr 2021

recommends this product!

Pecinta garnierrrrrr🤙🏻🤙🏻 wajah super glowing,ga ada jerawat,bebas flekkk mantabbb sukses terus garnier bagus bgt buat cerahin sama mudarjn bekas jerawat apalagi kalo pake se paket beuhhhh 👌🏻👌🏻👌🏻🥰 pokonyaaa sukaaa banget pake garnier bangun bangun glowing dan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.7(20)

Garnier

Garnier Sakura White Pinkish Glow Foam

07 Apr 2021

recommends this product!

Ini bagusss banget dikulit aku yg combinasi gaaa bikin ketarik samsek(cocok cocokan yaa)aku sendiri ga alergi sama yg ada kandungan parfum,alcohol,alhamdulillah kulit aku bukan tipe yg manja..yg penting kan udh bpom pasti aman lah yaa urusan cocok gabisa di samaain tp a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.4(970)

Garnier

Sakura White Serum Day Cream

06 Apr 2021

recommends this product!

Bagusss banget di kulit akuuu yg kombinasi dr smp aku pake ini dan emg cocokkk bgt tp semenjak corona aku jd coba2 dan alhasil breakout bgtbgt ampe aku syok karna sebelumnya ga pernah jerawatan ,pipi jd kering bgtttt dan kulit aku jd sensitif karna kena racun tiktok 😢 ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0