Ketrineu Ketrineu (@ketrinm) | Female Daily
image-user-female-daily

ketrinm · Ketrineu Ketrineu

Beauty Advisor | 3050 Beauty Points
4.9(1103)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

29 Apr 2021

recommends this product!

Sunscreen nya enak banget.. ga whitecase, ringan dan ga berasa pake sunscreen.. trus ada sensasi cooling nya kalo pas dipake... dan ga perih di mata.. agak lama kalo mau di blend.. repurchase? yesss... . aku udh repurchase dua kali

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
1.8(8)

Lea Gloria

Minty Suncreen Spray 2 in 1

-

29 Apr 2021

doesn't recommend this product!

beli karna penasaran pengen cobain sunscreen spray dan harganya juga murah,, ternyata harga nya sesuai sama hasilnya.. sunscreen nya bikin whitecase parah, susah diblande.. abis pake muka Auto cemong.. not Recomended lah.. paling aku pake buat tangan aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(367)

Azarine Cosmetics

Miraclear Herbal Peeling Serum

20 Mar 2021

doesn't recommend this product!

aku kayanya ga cocok pake dia... abis pake semalam pagi nya selalu ada jerawat.. ga tau itu purging atau break out...pdhl udh berekspektasi tinggi bakalan cocok,,,,,,,,,,,,positifnya cuma dia ngelembabin doank, repurchase? no

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(754)

Azarine Cosmetics

C White Lightening Serum

07 Feb 2021

recommends this product!

baru seminggu an pake... muka aman dan ga ada tanda tanda break out. isinya rada kental gitu jadi agak lama meresapnya,, aku biasa pake pas pagi atau siang hari barengan ama sunscreen,,, buat efek mencerahkan belum begitu keliatan lebih kerasa melembabkan. untuk serum v ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.3(32)

Dear Me Beauty

Watermelon Multipurpose Gel

29 Jan 2021

doesn't recommend this product!

untuk moisturizer sih dia kurang melembabkan dimuka aku.. cuma biasanya aku pake kalo siang hari mau beraktifitas soalnya dia cepet kering dan ringan banget di muka, jadi ga ribet,, biasanya aku taro di kulkas jadi pas dipake terasa sejuk.. tapi kadang kadang muka beras ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(964)

Somethinc

HYALuronic B5

29 Jan 2021

recommends this product!

Isinya encer dan bening kaya air,,, bener bener ngelembabin banget,, biasanya aku pake kalo abis eksfoliasi atau peeling.. ingredient nya juga simple dan ga aneh aneh,, sama sekali ga bikin breakout ,, repurchase? maybe yes

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.5(35)

Cos de BAHA

Niacinamide 10 Serum

29 Jan 2021

recommends this product!

dia ringan dan cepat nyerap, aku lebih suka serum Niacinamide ini sih drpd somethinc,, dia juga lebih murah dan isinya banyak 😁 untuk efek mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat aku belum liat hasil yg signifikan,,, cuma untuk sekarang dia aman di muka aku yg berminy ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

2
3.2(7218)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

29 Jan 2021

recommends this product!

termasuk sunscreen yang ringan diwajah.. yang aku suka dia ada sensasi cooling nya pas pertama di pake,, enak banget muka jadi berasa sejuk.. cuma agak susah di blendnya kalo ga sabaran yg ada muka cemongan,,apalagi kan pake sunscreen harus banyak.. tapi dia lama lama w ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(10)

Cos de BAHA

Vitamin C 15 Serum

29 Jan 2021

recommends this product!

dia teksturnya cair banget jadi kalo ditetesin dimuka harus langsung cepat cepat di blend.. ga lengket.. kaya pake air aja udah.. kirain aku dia bikin muka cekat cekit karna kandungan vit c nya yang sampe 15% tapi ternyata engga donk.. pas pertama pake emang kaya ada br ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
4.4(169)

CeraVe

Daily Moisturizing Lotion

29 Jan 2021

recommends this product!

bener bener ngelembabin banget dan kandungan nya ga ada yg aneh aneh.. beli nya yg share in jar.. soalnya kalo beli yg botol asli kebanyakan takut belum abis udah bosen 😁 trus dia tuh bantu banget perbaikin skinbarier yg rusak,,, aku biasanya pke ny sebagai moisturizin ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next