Kenigia (@kenigiaputri) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

kenigiaputri · Kenigia

Beauty Newbie | 325 Beauty Points
3.6(3017 reviews)
St. IvesFresh Skin Apricot Scrub

kenigiaputri recommends this product!

10 Mar 2020

pake ini awalnya seminggu 2x tapi ternyata bikin kulit kering dan kemerahan. lalu aku pake seminggu sekali dan hasilnya ngangkat sel kulit mati bnr2 bersih bgt. tp untuk kalian yg kulitnya sensitif kaya aku pakenya jgn terlalu kenceng dan pakenya dikit aja. jgn terlalu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(198 reviews)
LaneigeCica Sleeping Mask

kenigiaputri recommends this product!

10 Mar 2020

beli ini emang lagi butuh bgt sleeping mask. kebetulan kulitku lg kering tp berjerawat. pas apply ke wajah biasanya aku pakai serum dulu. jd buat ngunci skincare aku. pas besoknya aku ngerasa kulit jd agak ngeplump dan menenangkan kulitku yg berjerawat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(7155 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

kenigiaputri recommends this product!

10 Mar 2020

wah gilasih ini bagus bgt, gak berbau, gak berwarna, dan ga berbusa jg waktu di taptap ke kulit. kulitku berjerawat dan sensitif. pake ini gabikin muka cekat cekit. jatuh cinta bgt. bersihin makeup sampe pori2 terdalam

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(480 reviews)
WardahEveryday Beauty Balm Cream

Light

kenigiaputri recommends this product!

10 Mar 2020

pakai ini saat awal2 kenal makeup, harganya murah tapi hasilnya bagus bgt. mudah bgt di blend gabikin komedoan juga. setahun yg lalu pakai shade light cocok2 aja(menyatu dgn kulit), skrg gatau knp jadi terlalu terang kaya pake topeng

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.6(3228 reviews)
PIXYAqua Beauty Protecting Mist

kenigiaputri doesn't recommend this product!

10 Mar 2020

Jadi akutuh keabisan facemist yg studiotropik, mau coba yg harganya lebih mursidah. awal pakai seger ajasi dimuka tp abis beberapa menit agak cekat cekit terus wajah kemerahan gatel gitu. btw kulitku memang sensitif dan acne prone

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : APOTIK

0
3.6(127 reviews)
Some by MiYuja Niacin Serum

kenigiaputri recommends this product!

10 Mar 2020

jadi sebelum pakai si serum yuja niacin, akutuh pakai si truecica (yg merah) dan serum yg kuning ini mengandung niacinamide yg otomatis akan mencerahkan kulit. aku merasa cerahan sih semenjak pakai ini selama sebulan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
3.6(1074 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

kenigiaputri recommends this product!

10 Mar 2020

Jadi waktu 3 bulan lalu kondisi kulitku gradakan parah karena jerawat batu yg gede nya masha allah, lalu aku ketemu sama brand somebymi ini. hasilnya diaku bisa memperbaiki tekstur kulit, bikin lembut dan kenyal!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(1826 reviews)
L'Oreal ParisExtraordinary Oil

29 Oct 2019

beli ini sekitar 1 tahun yang lalu, wanginya enak bgt calming dan tahan lama pastinya. kebetulan rambutku kering bgt karena bleaching. pakai ini sedikit membantu utk melembutkan dan mudah diatur jugakk

0
3.6(4768 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

29 Oct 2019

teksturnya gak terlalu padet, ringan. enak dipakai karena mudah meresap. awal2 pakai bau alkoholnya sangat mengganggu. agak takut pakai dalam jangka panjang. efek dikulitku kadang ada bruntusan kadang normal2 aja

0
3.6(9280 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

29 Oct 2019

produk yg jadi wishlist sejak lama. bulak balik FD untuk baca review. dan setelah hampir 2bln mikir, akhirnya beli juga. skrg udh hampir 1 bln pemakaian. enak bgt dikulit hasilnya lembut bgt kek pantat bayi. repurchase? yes!

0
Prev
1
2
Next