K E K E (@kekeputric) | Female Daily
image-user-female-daily

kekeputric · K E K E

Beauty Rookie | 772 Beauty Points
4.3(1368)

LUSH

Mask of Magnaminty Face and Body Mask

22 Jan 2019

Beli ini karna temen satu kosan pada beli produk lush dan ku diracuni. Pas dipakek pertama kali langsung berasa dingin dikulit. Enak banget buat ngademin jerawatku yang lagi mateng matengnya. Terus doi kayak ada scrubnya gitu. Wah paket lengkap deh. Tapi kadaluarsanya i ... Read more

0
3.2(7042)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

20 Jan 2019

Awalnya aku pakek biore uv buat jadi sunscreen ku. Terus si biore abis dan nyari2 di guardian gak nemu ku putuskan buat beli sunscreen wardah ini. Harganya murah terus gampang juga belinya. Ada dimana mana. Pas dipakek kaya susah nyerap gitu diakunya. Wajahku keliatan b ... Read more

0
4.3(10)

CANMAKE

Cover and Stretch UV Concealer

02 Natural Beige

09 Jan 2019

Sesuka itu sama concealer ini. Coveragenya mantul. Packagingnya juga oke. Gampang gitu makeknya buat aku yang gak jago jago amat makeupan. Di Indonesia harganya 2x lipat dari pada di jepang, baru tauuu 😭😭

0
3.4(216)

FREEMAN

Revealing Pomegranate Peel Off Mask

09 Jan 2019

Beli ini karna temenku jual murah dan aku tergiur. Pas dipakek berasa sekaleeee bau alkoholnya. Ya menuruku sih gak terlalu ganggu sih HEHE masi enak2 aja. Katanya bisa ngilangin beruntusan tetapi oh tetapi setelah pakek ini jerawatku kok kayak ngajak ribut. Suka makin ... Read more

0
4.1(1193)

FREEMAN

Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask

09 Jan 2019

Masker freeman pertamaku dan uda mau habis banget. Beli ini karna katanya rekomen untuk wajah yg lagi jerawatan. Wajahku itu sekarang lagi penuh sama jerawat yg bandelnya nauzubillah, gede2 gituu. Kalo maskeran pakek ini jerawatku yg suka cekit2 kayak didinginin gitu, a ... Read more

0
4.2(8643)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

04 Jan 2019

Aku uda pakek bedak ini kurang lebih 7 bulan dan selama aku pakek sih gak ada ngaruh sama cerawatku. Harganya juga murce. Cukup oke buat nyerap minyak, apalagi pas siang dan geurahhh. Setelah pakek paper oil control tap tap dikit deh bedaknya. Seketika wajah kembali sep ... Read more

0