Kayra nanda (@kayrananda) | Female Daily
image-user-female-daily

kayrananda · Kayra nanda

Beauty Enthusiast | 1061 Beauty Points
4(56 reviews)
CosrxUltimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

kayrananda recommends this product!

a day ago

Like a basic moisturizer kayaknya,mungkin for dry skin yang need a plus moisturizer bakalan bagus,aku yang combination to dry kurang suka sama teksturnya terlalu thick? in my opinion yaaa aku sendiri kurang suka muka yang terlalu lembab sih meskipun aku dry skin. karna ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1031 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask 2X

kayrananda recommends this product!

a day ago

love this product! sebenernya paling gasuka claymask gini krn dulu kalo pake clay kelamaan trs jadinya sering bikin iritasi,tapi kalo ngerasa muka kotor banget pasti butuh ini banget huhu,abis pake dia pasti ngerasa muka bersih bgt trs lebih kenceng gitu tapi tetep ga k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(21 reviews)
The Face ShopWatery Tint

04 Red Up

kayrananda recommends this product!

5 days ago

sebenernya beli salah shade😫 dia terlalu gelap karna aku sendiri kurang suka warna yang kayak gini jadi kalo dipake emang harus di tap tap and tipiss bangett dan kadang di aku suka bikin bibir jadi kering gitu atau kondisinya emg bibirku kering?. buat packagingnya menu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(1010 reviews)
MedihealTeatree Care Solution Essential Mask EX

kayrananda recommends this product!

6 days ago

sebenernya love hate relationship sih sama sheet mask madiheal yang tea tree ini,pake ini pertama kali cobain pas ada jerawat gede bgt for the first time krn sebelumnya gapernah jerawat gede bgt trs iseng bcz pas liat review review di fd banyak yang bilang bagus buat je ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(27 reviews)
IlliyoonIlliyoon Ceramide Ato Soothing Gel

kayrananda recommends this product!

15 Oct 2020

beli karna waktu itu skin barrier aku lagi kacau bangett dan bingung kira kira apa yg bisa bikin get well fast lagi selain basic skincare,trs disaranin pake ini sama sista sistah fd trs lgsg checkout and beli yang travel size,karna kulitku combination to dry juga pas ak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(66 reviews)
ThayersThayers Witch Hazel Aloe Vera Rose Petal

kayrananda recommends this product!

13 Oct 2020

kayak biasa beli ini karna waktu itu ada yg ngeracunin di tiktok🤧 terus semenjak viral banyak banget yang bilang katanya terlalu keras bahanya ke kulit? Aku gatau sig pastinya gmb tapi pokonya emang katany direkomen jangan dilanjutin dan aku takut sendiri huhu but sebn ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(234 reviews)
Lucas Papaw RemediesLucas' Papaw Ointment with Lip Applicator

kayrananda recommends this product!

12 Oct 2020

sebenernya beli karna packagingnya gemes banget plus review review orang bagus n then beli deh kwkwk, pas pertama kali pake wangi enak bangett bangett kayak permen manis gitu mungkin karna aku beli yang strawberry kali yaa,dia pas di apply ke bibir kalo terlalu banyak b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(2224 reviews)
EminaSugar Rush Lip Scrub

kayrananda recommends this product!

12 Oct 2020

wangiinyaa enak bangett kayak butter gitu ahahaha,dari luar dus aja udh kerasa wanginya serius,pertama kali liat tuh dia ternyata mungil banget tapi isinya banyak bgt karna mungkin buat bibir doang? Jadinya lumayan lama gitu deh abisnya,trs kalo kejilat kayak manis gmn ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(13 reviews)
BlessHealthy Glow Foundation

Beige

kayrananda doesn't recommend this product!

11 Oct 2020

Cobain pake karna waktu itu pake yang punya mama karna jarang bgt pake produk ini,belinya juga sama aku karna waktu itu ditawarin mba2 dari counternya bless di watson,teksturnya enak sih dia yang termasuk ringan? But pas aku pake besoknya mukaku langsung kering bgt+ lum ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.7(15 reviews)
AtomyEvening Care Peel Off Mask

kayrananda recommends this product!

10 Oct 2020

pertama kali cobain karna iseng banget punya mama ga dipake, cocok cocok aja sih di akuu, tapi karna aku ga rutin pakenya jadi kayak gatau dia bikin mukaku jadi gmn gitu kalo abis pake dia kayak bikin halus aja dan aku ga ngerasa dia ngebersihin pori pori, ngecerahin dl ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next