Kayeen (@kayown) | Female Daily
image-user-female-daily

kayown · Kayeen

Beauty Newbie | 315 Beauty Points
4.6(12)

Oriflame

Feet Up Comfort Reviving Foot Spray

17 Jun 2020

recommends this product!

SUKA BANGET!! Kaki aku tipikal yang gampang keringetan dan lembab jadinya suka bau gitu. Terus dikenalin produk ini, dan hasilnya ga bau lagi dong! Wanginya enak dan ada sensasi dingin gitu waktu di semprot. Cocok untuk yang kakinya gampang keringetan kaya aku :) repurc ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0
4.5(23)

Atomy

Evening Care Foam Cleanser

17 Jun 2020

recommends this product!

Udah pake produk ini setahun lebih dan suka banget! Isinya banyak dan ga cepet habis karena pake dikit aja busanya itu banyak banget!! Ga bikin kulit kering dan ketarik, jadi lebih lembab dan ga nimbulin bruntusan dan jerawat sih. Ngebersihin banget dan cocok untuk semu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0
4.8(4)

Oriflame

Feminelle Teens Gentle Intimate Wash

Wild Pansy

17 Jun 2020

recommends this product!

Sukaa!! Wanginya enak, dan bener-bener buat ngebersihin , teksturnya kental dan ada busanya. Ga bikin perih atau gatal sih dan nyaman banget buat dipake! Kemasannya juga bagus, karna pumpnya bisa di seal jadi ga gampang tumpah kalo dibawa travelling! Repurchase? Ofc!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.5(121)

Love Beauty and Planet

Argan Oil & Lavender Body Lotion

17 Jun 2020

recommends this product!

Suka banget!! Wanginya enak dan calming (mungkin karna lavender yak) dan ini bener bener ngelembabin kulit banget sihh soalnya jadi ga gampang kering gitu. Teksturnya lumayan ringan, cepet nyerep dan ga lengket juga di kulit. Repurchase? Why not!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Diamond

0
4.5(128)

Love Beauty and Planet

Coconut Oil & Ylang Ylang Flower Body Wash

17 Jun 2020

recommends this product!

SUKA BANGEET! Wanginya enak banget sih, nyegerin dan ga bikin kulit kering. Kalo untuk harga segitu, menurut aku banyak banget isinya, dan wanginya tahan lama juga. Teksturnya kental dan mirip gel gitu sih. Kulit aku juga jadi ga gampang kering dan seger banget! Repurch ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Diamond

0
4.3(154)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Conditioner

17 Jun 2020

recommends this product!

Suka banget sih sama conditionernya, wanginya enak banget sama kaya shampoonya. Bantu halusin rambut sih menurut aku. Ga gampang kusut juga, tapi minusnya ada di kemasan. Soalnya botolnya rada susah dipencet dan tekstur conditionernya juga rada padet, jadi butuh effort ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(399)

Love Beauty and Planet

Coconut Water & Mimosa Flower Shampoo

17 Jun 2020

recommends this product!

Awal pake kurang suka karna keset di rambut dan ga halus, tapi pemakaian seterusnya jadi halus, dan wanginya tahan lama sih. Kalo untuk volume, kurang sih soalnya rambut aku juga ga berubah banyak. Teksturnya kental dan mirip gel. Repurchase? Maybe YES!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(267)

Garnier

Serum Mask Light Complete Bright Up

17 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Waktu pemakaian, aku suka karna maskenya pas dimuka dan serumnya BANYAK BANGET! Udah excited dong, tapi besok paginya muka aku jadi tambah kusam, dan besoknya timbul jerawat dan bruntusan :( tapi untuk harga segitu serumnya banyak banget, dan wanginya enak, lumayan mele ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(12328)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

17 Jun 2020

doesn't recommend this product!

Awal pake sih biasa aja, ga nimbulin bruntusan dan jerawat, dan ini sunscreen pertama aku. Setelah pemakaian, hampir setahun, baru keliatan kulit jadi makin kusam, dan mulai muncul bruntusan. Awalnya aku kira karena skincare yang lain, ternyata pengaruh dari sunscreen i ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4(2)

Oriflame

Love Nature Refreshing 2-in-1 Mask and Scrub

Organic Aloe Vera and Coconut Water

17 Jun 2020

recommends this product!

Tekstur produk ini agak cair tapi masih bisa diolesin ke muka, untuk scrub kalo menurut aku kurang exfoliate sih soalnya butiran"nya agak halus. Untuk mask, ini boleh banget dicoba! Bener bener setelah pemakaian jadi lebih seger dan pemakaiannya juga simple banget:))

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
Prev
1
2
Next