Karisma Insani (@kayistay) | Female Daily
image-user-female-daily

kayistay · Karisma Insani

Beauty Newbie | 215 Beauty Points
4.2(475)

Pond's

Angel Face Powder

Natural Mattifying

25 Mar 2021

recommends this product!

Powder matte yang super awet. Suka banget karena teksturnya ringan, wanginya ga nyengat, warna bedaknya putih dan ada glitternya. Buat ngeset makeup juga bagus. Cocok banget nih buat remaja dan dipakai sehari-hari.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4(3107)

Pond's

Magic Powder BB

25 Mar 2021

recommends this product!

Packagingnya lucu, remaja banget. Teksturnya ringan, wanginya tidak menyengat, dan lumayan buat ngeset makeup, ada glitternya juga. Tapi di aku agak bikin wajah jadi terlihat kusam. Tapi cocok kok buat dipakai sehari-hari.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.7(57)

Nacific Cosmetics

Daily Mood Lip Cream

245 Mysterious Mocha

24 Mar 2021

recommends this product!

Lipcream yang pertama kali aku coba, daaan surprisingly langsung dibuat jatuh cinta. Warnanya yang kalem, packagingnya yg simple, teksturnya yg powdery dan ringan, ga bikin kering daaaan yang paling aku suka karena longlast banget.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(20)

Nacific Cosmetics

Daily Mood Lip Cream

284 Chic Choco

24 Mar 2021

recommends this product!

Lipcream kesukaan akuuu. Aku kira bakal gelap banget di aku, ternyata warnanya pas di kulit aku yg warm undertone. Packagingnya menarik dan simple. Warnanya ga heboh, cocok untuk remaja, dan cocok buat dipake sehari-hari.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(4378)

Senka

Perfect Whip Facial Foam

24 Mar 2021

recommends this product!

Awalnya coba punya kakak, dan ternyata cocok. Langsung deh jatuh cinta sama produk ini. Pakai sedikit aja busanya udah berlimpah dan ga bikin kulit berasa kering atau ketarik. Rasanya bersih banget kalo abis cuci muka. I love it.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(7487)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

24 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Kurang suka sama produk ini. Tiap abis pakai produk ini aku merasa muka jadi kusam dan berminyak banget walau udah ditimpa bedak tabur, padahal jenis kulit aku kering. Tapi bagusnya ga bikin breakout di aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(423)

Makarizo Professional

Texture Experience Creambath Black Chocolate

Deeply Moisturizing

24 Mar 2021

recommends this product!

Bau coklatnya semerbak banget, sampe tiap kali mau pake rasanya mau dimakan hehe. Isinya banyak, dan bikin rambut halus. Tapi sayangnya aku kurang cocok pakai product varian coklat ini, karena setiap habis pakai rambut jadi berketombe.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0