Kat (@katherinology) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

katherinology · Kat

Beauty Advisor | 4112 Beauty Points
3.6(321 reviews)
Clean And ClearEssentials Moisturizer

08 Apr 2018

Pelembab pertama yg aku beli waktu SMA dulu, karena harganya murah. Sebenernya dulu nggak ngeh sama skin condition, palingan yg jadi concern cuma hormonal acne sama dermatitis atopik aja. Waktu dipake lumayan nyaman, cepet meresap, dan nggak kerasa greasy. However, when ... Read more

0
3.6(234 reviews)
Colourpop CosmeticsUltra Matte Lip

Bumble

07 Apr 2018

Beautiful peachy-brown colour! Finish-nya matte, nggak sticky di bibir, tapi sedikit kerasa dry kalau bibir kita nggak di-prep dengan baik. Ketahanannya lumayan, sekitar 4 jam kalau nggak makan greasy food. Nggak transfer-proof menurutku. Harganya juga terjangkau, udah ... Read more

0
3.6(2 reviews)
Colourpop CosmeticsUltra Matte Lip

Notion

07 Apr 2018

A cool vampy lipstick! Beli ini waktu ada bundle-an yg isinya 1 warna ultra matte, 1 ultra satin, sama 1 ultra glossy (I think it's called Can You Knot). Notion ini yg matte, warnanya deep burgundy, cakep banget kalo lagi pakai all-black outfit dan face/eye makeup-nya s ... Read more

0
3.6(4 reviews)
Colourpop CosmeticsUltra Matte Lip

Wild Nothing

07 Apr 2018

Personally, the newer releases feels better on the lips. Lebih moisturizing, gampang banget di-apply. Sekali swipe udah opaque banget. Warna Wild Nothing ini cenderung warm brown, cocok buat skintone apa aja. It also looks good on people with cool/neutral undertone, jad ... Read more

0
3.6(777 reviews)
MaybellineThe Powder Mattes by Color Sensational

Toasted Brown

06 Apr 2018

Seneng banget akhirnya ada warna ini di counter Maybelline Indonesia. Aku beli sekitar 4 bulan lalu waktu lagi di KL, dan bener-bener suka sama warnanya. Warna coklatnya soft & wearable banget, cocok buat skintone light, medium, sampe tan (buat chocolate/deeper skin ton ... Read more

0
3.6(162 reviews)
MaybellineBaby Lips Love Color

Berry Crush

06 Apr 2018

Lipbalm yg gampang banget didapet dimana-mana. Packagingnya standar, isi dalemnya ada warna plummy red gitu, dan more importantly nggak kerasa sticky di bibir. Praktis banget buat touch up on the go. Lumayan hydrating, meskipun kadang aku lebih seneng pake Vaseline petr ... Read more

0
3.6(175 reviews)
MaybellineFashion brow duo shaper

Grey

06 Apr 2018

Sebenernya ini jarang banget aku pakai, meskipun handy banget karena udah ada sisi twist-up pencil buat kasih outline alis & powder buat ngisi alisnya. I quite enjoy the powder side karena pigmentasinya oke. The twist-up side, however, cepet banget abisnya & agak fragil ... Read more

0
3.6(313 reviews)
MaybellineFashion Brow Cream Pencil

Brown

05 Apr 2018

Dulu beli karena expect warnanya masih masuk di rambutku yg jet black, ternyata it's too light for my personal preference. Tapi, overall teksturnya nyaman meskipun nggak creamy banget & pigmentasinya oke. Longevity di alis juga bagus banget, meskipun kena air/hujan-huja ... Read more

0
3.6(32 reviews)
Wet n WildCrease Brush

04 Apr 2018

Bulu brush-nya halus banget, ukurannya nyaman buat dipakai apply eyeshadow di area crease. Selain itu, ada bagian crooked yg melekuk ke dalem buat jadi penanda dimana kita bisa rest our finger, jadi helpful banget buat yg lagi belajar bikin eye makeup. Harganya pun terj ... Read more

0
3.6(11 reviews)
CatricePrêt-à-Lumière Longlasting Eyeshadow

020 Prêt-à-Perlé

01 Apr 2018

Awalnya beli buat highlight inner corner & browbone karena warnanya nggak terlalu pucat. Ternyata bagus juga dipakai di lids, jadi standalone colour maupun dipasangin sama earthy tones lainnya. Harganya pun affordable, waktu diskon di Guardian bisa dapet seharga 30rb aj ... Read more

0
Prev
Next