Kartinah (@kartinah) | Female Daily
image-user-female-daily

kartinah · Kartinah

Beauty Savvy | 1795 Beauty Points
3.5(346)

Pond's

Clear Solutions AntiBacterial + Oil Control Facial Foam

06 Jul 2020

doesn't recommend this product!

enggak terlalu suka karena sabun ini bikin kulit ketarik. Aku lbh suka sabun yg gentle dan ini busanya banyak banget. Tapi untuk bersihin muka berasa sih bersihnya. Terus seger dan cerahan juga muka. di kulit berjerawatku ga nambah masalah apapun, tapi juga ga memperbai ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(11292)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

06 Jul 2020

recommends this product!

untuk yg di rumah aja jadi ga terlalu kotor mukanya, cukup pakai ini aja udah bagus kok. dia beneran bersihin. komposisinya juga ringan ga bikin kulit iritasi dan kurasa cocok2 aja buat kulit sensitif. contohnya aku oily sensitif. harganya juga pas dikantong pelajar.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(16)

PIXY

UV Whitening Loose Powder

Ivory

06 Jul 2020

doesn't recommend this product!

enggak gampang luntur tapi bikin komedoan. Terus kalo pakainya ketebalan ga bagus jd kayak aneh gitu. tapi kalo tipis juga ga bagus. pokoknya kalau pakainya ga rata keliatan banget anehnya itu. anehnya itu aku ga bisa jelasin. Pokoknya aku liatnya aneh😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.3(58)

PIXY

Facial Foam

Brightening

06 Jul 2020

doesn't recommend this product!

jd aku lg penasaran sama produk2 pixy. dan ketemu ini. Setelah cuci rasanya seger dan bersih. jadi keliatan cerah. Tapi tetap aj, itu hanya efek yg diberikan setelah cuci muka. satu jam kemudian ya jadi kusam lagi wajahnya krna minyakan huhu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(130)

PIXY

Facial Foam Anti Acne

06 Jul 2020

doesn't recommend this product!

ini tu busanya banyak, trs bikin kulit kerasa ketarik. tapi ga lama kemudian jadi minyakan. hasil untuk jerawat? gada hasil apapun. Tapi komedo rada berkurang sih. Untuk bau ga ganggu dan aku rasa fragrancenya ringan aja. Sempat pake satu tube tp ga repurce lagi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(31)

Wardah

Exclusive Moist Lipstick

41 Charming Red

06 Jul 2020

recommends this product!

pake ini bibir jd keliatan lbh seksi haha apalagi aku tipe yg pakai lipstik sampe kegaris luar bibir jd makin keliatan tebal bibir. Teksturnya enak aja sih menurutku ga bikin bibir kering atau ganggu gitu. Untuk warna ga ada masalah dan suka banget deh pokkknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(2)

Maybelline

Maybelline Superstay Liquid Lipstick

Candy K

06 Jul 2020

recommends this product!

sangat mudah diaplikasikan. Tapi warnanya terlalu menor . Pakai ini kalo ga pake pelembab sblmnya bikin bibir kering. Cepet keringnya dan ini hasilnya bisa jadi matte gitu. Tapi ga tahan air. Tapi bagusnya ga mudah transfer. Jadi fine2 aja krna sesuai harganya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(371)

Sunsilk

Stunning Black Shine Shampoo

06 Jul 2020

doesn't recommend this product!

Kurang suka sama baunya. Klaimnya ga kerasa selain untuk membersihkan. Rambutku ga hitam berkilau, pdhal udh pakai sama rangkaian pendukungnya hingga 6bulanan pakai ga ngeliat hasilnya. pdhal pen banget punya rambut hitam. Gegara aktif pramuka rambut jd gersang dan beru ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(377)

Pantene

Shampo Anti-Lepek

06 Jul 2020

recommends this product!

klaimnya emang bener ga bikin rambut lepek. Tapi setelah kering rambut jd kering gitu agak kasar.alhasil rambutku jd mudah patah. btw, aku suka baunya sama teksturnya yg beda dari varian shampoo pantene yg lain. mungkin shampoonya cukup pakai 1x 2hari. sedangkan aku tip ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(8827)

Marcks

Bedak Beauty Powder

Creme

06 Jul 2020

recommends this product!

aman aman aja sih pake bedak ini. Ga bikin jerawatan atau komedoank kayak bedak2 yg prnh kucoba dulu. Terus lumayan ngontrol minyak. Tapi cepat pudar dari wajah. Jadi ga lama stelah pakai ini kek ga pakai bedak tampilannya😅 tapi aku suka baunya bau-bau obat gitu .

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0