Kartika Amareta (@kartikamareta) | Female Daily
image-user-female-daily

kartikamareta · Kartika Amareta

Beauty Rookie | 740 Beauty Points
5(2)

Pipiqiu

PIPIQIU HYALURONIC + ALOE VERA SERUM

-

3 days ago

recommends this product!

Serum yang yang ku pakai sudah 2 bulan , biasanya aku pakai setelah peeling serum nya. Tekstur nya kental dan pakai 2 sampai 3 tetes cukup banget keseluruhan muka dan leher. Cepet meresapnya asalkan sabar tap tap wajah. Lembab nya cukup dan gak lebay dan nyaman dipakai.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(9)

Pipiqiu

Peeling Solution Serum AHA BHA PHA

3 days ago

recommends this product!

Ini peeling serum pertama yang aku pakai. Harganya gila murah banget, dan hasilnya bagus. Gak perih dan bikin tekstur wajah aku halus dan bekas jerawat berkurang lebih cepat. Setelah dibilas wajah aku berasa banget halusnya dan pasti aku beli lagi dan lagi.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(11670)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

3 days ago

recommends this product!

Aku pakai ini untuk bersihin makeup, untuk maskara, lipstik, dan bedak ngebersihin nya enak banget gak susah. Bau nya dikit banget dan gak perih Dimata. Dan setelah pemakaian muka ku kelihatan lembab dan gak kering sama sekali. Dan murah produk nya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.9(1374)

Safi

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

3 days ago

recommends this product!

Sabun muka ini aku suka tekstur nya yang gel dan cantik banget karena ada bulir bulir gitu. Meskipun tekstur gel busa yang dihasilkan banyak loh. Dan setelah pemakaian muka ku berasa lembab, awalnya sih kerasa kaya gak bersih tapi sebenarnya tuh gak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
4.3(489)

Safi

White Expert Deep Exfoliator

3 days ago

recommends this product!

Aku pakai produk punya temen, penasaran gimana hasilnya. Awalnya nyoba gak berasa sakit karena scrub yang digunakan halus dan gak bikin iritasi. Setelah pemakaian juga berasa halus dan wanginya juga enak. Yang pasti gak boleh terlampau sering dipakai.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
4.7(5644)

Selection

Facial Cotton

3 days ago

recommends this product!

Kapas paling murah dan kualitas bagus. Dia gak bikin serat kapas nya nempel di wajah. Dan tekstur halus gak bikin kulit sakit saat dipakai. Daya serap bagus dan setiap lapis nya tebal. Bisa di belah 2 kapasnya kalau gak mau produk yang digunakan terlampau banyak jadi le ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.2(7305)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

3 days ago

recommends this product!

Suncreen kedua yang ku coba setelah Emina. Aku suka suncreen ini warna nya putih tapi berasa pakai gel cepet meresap asalkan di tunggu sekitar 3-4 menit. Harga nya murah gak jauh beda sama Emina. Untuk spf 30 lebih baik di pakai dirumah aja atau tidak beraktivitas di lu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(4715)

Acnes

Creamy Wash

3 days ago

doesn't recommend this product!

Ini sabun muka paling terkenal dan gak cocok di kulit aku. Harga nya murah dan banyak anak remaja yang pakai. Cuman aku pakai gak cocok banget, di muka ku gak ngaruh apa apa tapi gak bikin nambah jerawat nya. Sebenarnya tekstur ringan dan berbusa banyak tapi gak cocok d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.3(2797)

Acnes

Sealing Gel

3 days ago

recommends this product!

Tekstur nya gel dan wangi nya khas produk acnes. Untuk jerawat yang baru mau numbuh boleh dicoba tapi kurang berpengaruh di jerawat gede. Karena gel jadi kurang bisa mengeringkan jerawat. Harganya murah tapi kualitas nya kurang menurut aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0
4(2494)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

3 days ago

recommends this product!

Serum yang awalnya kupakai untuk mengurangi tekstur wajah dan bekas jerawat seperti bopeng. Soal bopeng sih biasa aja cuman untuk pori pori yang kecil berpengaruh dan bikin bekas jerawat memudar. Aku pakai ini paling lama karena aku punya masalah di bopeng. Meskipun tid ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next