Kartika Dewi A (@kartikadewias) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

kartikadewias · Kartika Dewi A

Beauty Newbie | 230 Beauty Points
4.7(7 reviews)
PACDistrict-X Single Eye Shadow

Hotel Chelsea

27 Nov 2018

Aku pakai yg shades "Hotel Chealsea", warna nya coklat tua gitu, bagus bikin deep di creasenya, ada shimmernya sedikit. Warnanya pigmented apalagi pakai base dulu dan lumayan tahan lama kalo pakai base dulu

0
3.9(21 reviews)
PACTwo Way Cake

04 Sand Beige

27 Nov 2018

Tahan lama dan coveragenya ada banget, aku cuma pakai ini aja udah cukup nutupin merah-merah dari kulit ku yang lumayan kering. Jadi nggak pakai foundation pun udah bikin tampilan jadi flawless, bisa buat sehari-hari juga.

0
4.2(25 reviews)
PACPAC STUDIO COVERAGE HYDRATING PRIMER

hydrating primer

27 Nov 2018

Kulit aku itu kering banget, dan sesuai klaimnya, primer ini bener-bener bikin kulit aku hydrating tapi tampilannya jadi matte dan flawless banget. Meskipun lumayan pricey tapi kalau di pakai ke acara yang emang butuh tampilan flawless ya sangat kebantu pakai primer ini ... Read more

0
4.8(46 reviews)
BiokosAge Renew Anti Wrinkle Foam

21 Nov 2018

Wanginya sama enak kayak cleansernya, bau melon, ini pertamakali nya aku pakai satu rangakaian buat kulit kering. dan cocok semua. Facial foam ini bantu aku ngebersihin sisa make up setelah aku bersihkan pakai cleanser, tapi facial foam aku pakai pagi dan sore abis pula ... Read more

0
4.8(27 reviews)
BiokosAge Renew Anti Wrinkle Cleanser

21 Nov 2018

Wanginya enak kayak melon, ini pertamakali nya aku pakai satu rangakaian buat kulit kering. dan cocok semua. Cleanser nya bisa bersihin muka sampai bersih, tapi aku tetep lanjutin pakai yang facial foamnya. dan pakai moisturizernya juga sih. Dan setelah 2 minggu aku pak ... Read more

0
4.6(19 reviews)
PACBROW LINER

Brown

15 Nov 2018

Aku lumayan suka sama produk ini. teksturnya, gak terlalu keras atau lembut, dan gampang aplikasinya. produk ini lumayan tahan lama, udah beberapa kali coba produk lain tapi tetep aku sukanya sama brow liner dari pac ini.

0
4.9(20 reviews)
PACTwo Way Cake Makeup Palette

Light

14 Nov 2018

Aku lumayan suka sama TWC Palette dari Pac ini. membuat tata rias aku lebih tahan lama, lembut, dan mengurangi minyak di wajah. Jadi ngebantu banfet buat ngecover riasan wajah aku deh. Packagingnya aku juga gampang dibawa kemana-mana.

0