Rina Wahyu (@karinavnl) | Female Daily
image-user-female-daily

karinavnl · Rina Wahyu

Beauty Newbie | 290 Beauty Points
3.7(39 reviews)
SunsilkStunning Black Shine

karinavnl recommends this product!

12 Apr 2020

shampoo yg paling cocok buat aku sejauh ini. karna rambutku ga gampang cocok merk shampoo. pas pake ini rambutku jadi nggak merah lagi lagi alias hitam. rontok sama ketombenya juga berkurang meskipun ga ilang juga. suka baunya juga sih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(187 reviews)
MarinaUV White Hand and Body Lotion

Extra SPF 30

karinavnl recommends this product!

12 Apr 2020

suka pake ini. karna kulit kering jadi pake handbody berasa wajib pas mau keluar rumah. baunya ringan. punya efek mencerahkan walaupun ga keliatan banget. selain itu kulit juga jadi lembab. karna ada spfnya jadi kulitku ga makin gelap kalo lagi keluar siang hari. repurc ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(424 reviews)
PurbasariLulur Mandi

BENGKOANG + Whitening

karinavnl recommends this product!

12 Apr 2020

lebih sering pake in ke tangan sama kaki aja. kulit jadi halus stelah pake, entah apa karna produknya sendiri ada butir butirnya gitu jd pas gosok berasa kasar. setelah pake lumayan mencerahkan sih. tapi jarang kepake soalnya pas mandi suka buru buru.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(467 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Light Complete

karinavnl recommends this product!

12 Apr 2020

pertama kali pake ini, essence nya banyak jadi pake sampe ke leher. sheet masknya kebesaran sih untuk muka aku yg kecil. setelah pake ini, lumayan kulit jadi lembab. tapi selain itu ga ada efek apa-apa. repurchase? maybe no

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(213 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

karinavnl recommends this product!

12 Apr 2020

produknya lumayan. pas pake ini sensasi dinginnya enak. bisa tonernya melembabkan wajah sih. biasanya pake kalo habis cuci muka pake sabun muka. tapi sayangnya karna ini beruntusanku jadi nambahh :(. untuk repurchase maybe no

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(230 reviews)
GarnierLight Complete White Speed Super Foam

karinavnl recommends this product!

12 Apr 2020

lumayan sih pake ini, menurutku bisa ngangkat minyak sm keringat kalo abis keluar rumah, wajah jadi ringan. terus sekilas bisa mencerahkan sedikit. tapi kadang wajah jadi bruntusan, jarang sih. repurchase? yes

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(1074 reviews)
GarnierPure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam

karinavnl recommends this product!

12 Apr 2020

setelah cuci muka pake ini, rasanya minyak pada ilang semua, wajah jadi lebih seger dan ringan. terua wajah jadi kayak ketarik kalo habis pake, tapi ga terlalu sih. overall suka sama produk ini. repurchase? maybe yes

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(8731 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

karinavnl recommends this product!

12 Apr 2020

first using. kalo pake ini setelah keluar rumah muka jadi berasa seger dan bersih. selama ini sih ga ada masalah kulit setelah pake ini, alias baik baik aja. tapi aku ga sering banget pake, biasanya cuci muka pake sabun muka. repurchase? yes

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.5(122 reviews)
CitraGreen Tea Anti Acne Power Cleanser Facial Foam

karinavnl doesn't recommend this product!

12 Apr 2020

tulisannya sih buat jerawat, dari green tea juga. aku pikir bagus, karena waktu itu muka lagi bruntusan, terus lagi muncul jerawat jadi aku beli. eh setelah 2 mingguan pake, jerawatnya makin banyak, malah di daerah yang gak ada bruntusan alias gapernah ada masalah jadi ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(7510 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

karinavnl recommends this product!

12 Apr 2020

Udah pake produk ini bertahun-tahun sih, sekitar 6 tahun. Menurut aku bagus, ga bikin masalah kulit apapun. Rasanya ringan banget. Terus wajah jadi lebih cerah kelihatannya, kulit kusam tertutupi. Repurchase? Yes!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0