karina septa (@karinasepta) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

karinasepta · karina septa

Beauty Rookie | 505 Beauty Points
3.6(316 reviews)
Rollover ReactionCushion Compact SPF 27

102 Honey Toast

09 Apr 2019

Cushion pertama aku, dari dulu pengen nyobain pake cushion tapi selalu maju mundur buat beli takutnya ngga cocok tapi pas RR ngeluarin cushion langsung tergoda buat beli gara gara heboh banget liat reviewnya . Karena ngga pernah pake cushion sebelumnya jadi bingung mili ... Read more

0
3.6(2530 reviews)
Some by MiAHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

12 Feb 2019

Awal awal pakai toner ini menurutku sih lumayan ngefek ya bikin jerawat cepat kering, beruntusan juga mereda dan nggak bikin kusam juga , kalau untuk bekas jerawatnya sih ngga begitu ngefek (menurutku) tapi makin lama makin b aja kayak ngga ada efeknya lagi padahal pema ... Read more

0
3.6(37 reviews)
MinisoFacial Cleansing Brush

Sonic Brush

11 Feb 2019

Beli karena harga terjangkau Awal awal pemakaian lumayan suka sama hasil nya soalnya kulit jadi halusss banget tapi lama kelamaan berasa banget brushnya yang kasar jadi perih perih gitu Dan kalau dipikir pikir boros juga kalau terus terusan beli brushnya (karena emang h ... Read more

0
3.6(446 reviews)
BLP BeautyLip Coat

Butter Fudge

02 Feb 2019

Lipcoat blp pertama yang ku punya , buat yang suka ombre ini teramat sangat bagus sih kalau dibuat base tapi kalau di pake sendirian di aku pribadi kurang cocok hehehe Tapi baiknya sebelum pake ini pake lipbalm dulu (buat yang bibir kering) karena hasilnya akan lebih ba ... Read more

0
3.6(389 reviews)
Lucas Papaw RemediesLucas' Papaw Ointment

31 Jan 2019

Pertama kali nyobain ini waktu di ausi pas lagi musim dingin Ini penyelamat banget buat kulit keringgg , aku pakenya buat pelembab bibir entah cuma perasaan aja apa gimana tapi ada efek merahin bibir cuma kalau ngga dipake ya balik lagi ehehe , kujadiin sleeping mask ju ... Read more

0
3.6(987 reviews)
FREEMANDetoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask

20 Apr 2018

Suka parah sama yang ini !!! Harus banget di cobain Awalnya karena penasaran banyak yang ngomong bagus dan ternyata emang sebagus ituuuu , paling suka freeman varian ini sih dari beberapa varian yang udah ku coba, gampang banget di aplikasiin , setelah pakai ini langsun ... Read more

0
3.6(374 reviews)
InnisfreeMy Real Squeeze Mask

Rice

20 Apr 2018

Juara sih ini , essence nya banyak banget , biasa ku pakai sleeping mask bangun bangun seneng parah karena muka jadi lembab dan cerah seketika , ya meskipun efeknya cuma beberapa hari aja mungkin karena belum di rutinin sih pakainya , next mau coba rutin karena penasara ... Read more

0
3.6(6912 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

20 Apr 2018

Awalnya nyobain karena emang penasaran liat reviewnya yang pada bagus dan cocok Berharap banget juga cocok di aku tapi ternyata engga, muncul breakout yang lumayan . Awalnya ngira bukan karena ini jadi tetep di pakai aja tapi kok tetap aja BO akhirnya berhenti dan terny ... Read more

0
3.6(2162 reviews)
AcnesSealing Gel

20 Apr 2018

Obat jerawat sedari sma sih ini dan satu satunya yang pernah ku cobain untungnya cocok dan nggak jadi masalah jadi stay di 1 produk ini Bikin cepat kering dan bikin cepet kempes sih kalau di aku Repurchase? Yesss ?

0
3.6(4600 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

20 Apr 2018

Sunscreen pertama ku sih ini, awalnya takut nggak cocok karena liat review ada juga yang ngga cocok sama produk ini meskipun kebanyakan cocok sih, dan akhirnya fix nyobain yang ini ternyataaa enak banget langsung jatuh cinta❤️untungnya cocok di aku dan ngga bikin berunt ... Read more

0
Prev
1
2
Next