Kane Rui (@kanity) | Female Daily
image-user-female-daily

kanity · Kane Rui

Beauty Expert | 9043 Beauty Points
3.2(23)

Ovale

Facial Lotion Whitening

Papaya Extract

3 days ago

recommends this product!

bau alkoholnya strong bangettt. aku kalo pake oval ini emang buat kulit tangan sama kaki aja. walaupun baunya nyengat alkohol tapi kulitku ga begitu kering sih. lumayan pake ini buat dijadiin toner kulit tangan kaki. jadi lebih bersih. kalo mencerahkan enggak kayaknya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(12)

Zinc

Clean Active

Sea Salt

4 days ago

recommends this product!

wanginya enak nomor 2 setelah yang ijo wkwk. untuk hasilnya sama aja. bagus ngilangin ketombe. iseng beli sea salt karna pake yang ijo tuh bikin gatel kulit kepala. biasanya walaupun sama merk kalo beda jenis bakal beda hasil jg. ini better lah bikin bersih kulit kepala

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(4496)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

4 days ago

recommends this product!

salah beli. harusnya yang strip ijo karna kulitku oily. aku malah ambil yang orange buat kulit normal. kirain di aku gabakal ngaruh buruk, aku makenya tipis. taunya walaupun sama merk, tetep aja kalo ga sesuai jenis kulit ya beneran bikin breakout wkwkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4(27)

Salsa Cosmetic

Dynamatte Lip Cream

01 Innocent Lady

04 Apr 2021

recommends this product!

dikasih kakakku suruh cobain lipcream ini. warnanya cantik dan emang warna warna lipcream fav ku. tapi gatau kenapa ini tekatur berat aja gitu di bibir, pas dioles juga susah ratainnya, jadi agak lama gitu kalo mau make ini. tapi ya mayan lah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.2(9)

Marina

Skin Moisture Hand & Body Lotion

White Bengkoang

04 Apr 2021

recommends this product!

demi apapun ini lotionku jaman SD 2012 dan botolnya masih ada sampe sekarang 2021. ini dulu dibeliin ibuku karna kulitku kering banget. sering panas panasan pulang sekolah jadi dibeliin lotion wkwk mungkin ini lotion pertamaku deh wwkkk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(22)

Marina

Total Care Body Lotion

Youthful & White

04 Apr 2021

recommends this product!

wkwkwk ini enak banget wanginya awet irit parfum 😭❤️ beli ini karna keracunan temenku terus juga kalo dirasa rasa kayak wanginya parfum bbw cuman aku lupa varian apa. btw ini lotion wanginya kayak wangi mahal. buat hasilnya bagus si kulitku yang kering tertolong berkat ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(43)

Marina

Marina Eau De Toilette

Royale Velvet

04 Apr 2021

recommends this product!

sumpaaa sumpaaaa ini wanginya paling strong dibanding varian yang lain!!! awet jugaaaa daaan tapi ini mirip parfumnya masku gatau merk apaan tapi kayaknya parfum mahal wkwk gatau ding tapi juga aku gasuka wanginya anehhhhhh tidak mencerminkan wanita kalem

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(48)

Marina

Body Mist Cologne

Fabulously Sweet

04 Apr 2021

recommends this product!

menurutku dari semua varian body mist cologne marina, cuman ini yang wanginya enak. sayangnya ini ga tahan lama si 🤣🤣🤣 jadi harus semprat semprot kalo pas udah ilang wanginya wkwkwk btw kalo varian lain tu bikin eneg. ya gapapa ada harga ada rupa jg

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(13)

Marina

White Healthy Milk Protein & Vitamin B3

04 Apr 2021

recommends this product!

yaaa biasa ajaaa. kalo wanginya si menurutku kayak sabun bayi 👶🏻 bentuk batangannya kecil, busanya mayan. kalo buat mencerahkan ya kayaknya kurang ngaruh di aku. tapi aku make ini abis 3 batang si. karna emang mau liat hasilnya dan ya so so aja 🙏🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(56)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Kensho

04 Apr 2021

recommends this product!

kensho ini wanginya nomor dua setelah matsu wkwkw wanginya enak juga. tapi gatau kebetulan atau enggak, aku beli varian ini tuh scrubnya beda, lebih susah nyatu dikulit jadi susah buat gosoknya. terus yaudah aku jadiin pengganti sabun mandi aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next