kanaya astrid (@kanayaastrid) | Female Daily
image-user-female-daily

kanayaastrid · kanaya astrid

Beauty Savvy | 1759 Beauty Points
4.2(1696 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

kanayaastrid recommends this product!

20 Jul 2020

baru coba ini 4 harian deh kyknya, sebelumnya aku pakr yang strip oren, tipe kulitku oily tp kadang suka dehidrasi jg. coba yg ijo ini krn yg oren udah abis sejauh ini suka aja sih ga nimbulin bo atau apapun malah kyknya aku lebih suka ini drpd yg oren(?) nnti kita liat ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.4(992 reviews)
Pond'sAcne Solution AntiAcne Facial Foam

kanayaastrid doesn't recommend this product!

18 Jul 2020

masih inget waktu jaman smp pake ini kyknya udh repurchase 2-3x deh lupa juga soalnya, kalo buat yg kulitnya erawat msh dikit sih oke ya, cuma kalo buat kulitky yg sekarang kyknya udah ga ngaruh. sekarang lebih nyari yg ingredientsnya ga neko neko sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3(36 reviews)
Zoya CosmeticsPeel Off Mask

Seaweed and Aloe Vera

kanayaastrid doesn't recommend this product!

17 Jul 2020

jaman sml pernah pake ini iseng aja cobain punya kakak ku krn gpunya masker dlu, namanya peel off psti kalo dipake mesti banyak ya jdi cepet abis deh maskernya wkwkwk gatau ngaruhnya apa tp setau aku ga ngasih efek apapun

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
2.7(6 reviews)
Madame GieColor Pop Lip Balm

Orange

kanayaastrid doesn't recommend this product!

17 Jul 2020

beli ini karena iseng aja dia emng ada warnanya gt pas dipake tp menurutku warnanya kurang bagus gitu, udah gitu pas pake ini bibir tuh rasanya berat banget ga kayak lip balm yang lain packaging nya jg kurang tp emng sesuai sm harganya jd ga berharap lebih si sm produk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(123 reviews)
LIPLAPINLiplapin Tinted Lip Balm

Strawberry Kiss

kanayaastrid doesn't recommend this product!

17 Jul 2020

beli ini aku kira beneran bagus, ternyata ga sebagus itu. awalnya emng lembabin plusnya ada warnanya cuma lama lama kalo di aku yang bibirnya banget dia malah jd ngelopek gt, udah gt kurang suka aja sm warna yg ini kalo ditambahin trs lama lama kyk merah yg ga enak dili ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.1(329 reviews)
BiorePore Pack

Heritage Batik

kanayaastrid doesn't recommend this product!

15 Jul 2020

pernah pake ini sekali kurang ngangkat, lebih enak yang warna item si jujur lebih ngangkat juga, tapi udah gpke dua2nya lagi karena lebih milih chemical exfo yang lebih ampuh. soalnya kalo pke porepack hasilnya kurang memuaskan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
2.7(42 reviews)
ODBOMini liptint

Pink

kanayaastrid doesn't recommend this product!

12 Jul 2020

hahahaha pernah pake ini waktu masih smp itu juga cobain punya kakak ku, dulu harganya murah banget gatau sekarang berapa, ga terlalu nyala banget warnanya bahkan kayak ga pake apa apa bener2 cuma kyk air aja nempel ke bibir

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
4.3(806 reviews)
WardahEveryday Cheek & Liptint

01. RED, Set, Glow!

kanayaastrid doesn't recommend this product!

12 Jul 2020

pernah pake ini lumayan lama, pertamanya sih aku suka trs setelah repurchase lagi jadi gasuka bangetttt karena di aku bibirnya jd keliatan ungu gitu kayak tua jadi aku kurang suka, awal pake gabikin kering tapi lama2 jd bikin kering buat yang bibirnya kering kayak aku k ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(4845 reviews)
SelectionFacial Cotton

kanayaastrid recommends this product!

11 Jul 2020

selalu pake ini dari dulu, kapasnya lembut lumayan buat angkat kotoran kalo abis make up. cuma ga rekomen kalo buat skincarean pake kapas ini karena masih terlau tebel jadi takutnya nyerep produknya banyak, isinya juga banyak murah okelah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.4(50 reviews)
OvaleFacial Mask

Tomato

kanayaastrid doesn't recommend this product!

11 Jul 2020

waktu jaman smp pernah coba ini karena pas itu belum terlalu banyak brand masker yang bagus kayak sekarang, jadi pake ini emng biar dapet sensasi aja kalo maskeran, eh gataunya oas pake baunya gaenak banget bikin pusing gitu pokoknya gamau beli lagi deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
1
234567...
Next