kanaya astrid (@kanayaastrid) | Female Daily
image-user-female-daily

kanayaastrid · kanaya astrid

Beauty Savvy | 2104 Beauty Points
4.5(27)

Regazza Femme

Reggaza Femme

Passionate

17 Jan 2021

recommends this product!

wajib punya guys! asli enak bgt wanginya bener bener jatuh cinta harganya juga murce mursidah, tahan lama jg kalo di aku,wangunya enak manis manus elegan(?) aduh ga ngerti kwkwkw tapi enaaak, botolnya kaca jadi mungkin lebih hati hati aja, selebihnya oke bgt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(399)

Vaseline

Vitamin Body Serum

Soft + Glow

17 Jan 2021

recommends this product!

bagus banget bund aduh wajib bgt beli, bener bener mencerahkan tapi dibantu produk lain jg ya hehe, isinya juga banyak banget dan harganya msh terbilang murah, udah ada kandungan niacinamide nya juga, teksturnya pas dipake juga enak lngsng nempel ke kulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(465)

Vaseline

Lip Therapy

Original

17 Jan 2021

recommends this product!

terlalu bagus produk ini huhu gatau lg bener bener bisa ngatasin masalah bibir ku yg dulu oecah pecah, sekali pake lngsng sembuh gitu, trs suka aja buat daily dipake bener bener lembab banget, kadang aku jg pake di bulu mata cuma blm keliatan efeknya krn aku pakenya jg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(1261)

Natur-E

Daily Nourishing Lotion

17 Jan 2021

recommends this product!

menurutku tekstur nya agak kentel cair gitu dan susah bgt buat masuk kekulit sih, tp buat yg kulitnya kering banget pasti bakal suka pake ini krn bisa dibilang cukup melembabkan, kalo pake ini terus kena air kyk licin bgt gitu jd aku kurang suka, harganya msh terjangkau ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(9)

Rexona

Men Invisible Dry Roll-On

08 Aug 2020

recommends this product!

walaupun ini buat cowo tp cewe ttp bisa make sih, soalnya pke ini jd ga gampang bau badan. angkat tangan aja udah kecium wanginya, apalagi gampang ditemuin dimana aja, kalo buat repurchase masih blm tau sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(7)

Watsons

Shower Scrub

Sugar Cane

08 Aug 2020

recommends this product!

ini wanginya enak banget sih kayak nenangin gitu, dia jg ada scrubnya tapi ga sakit sama sekali pas dipake jadi kayak pake sabun biasa aja, wanginya juga lumayan tahan lama kalo abis selesai mandi cuma dia minusnya emng rada susah dibilas aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.6(1016)

Emina

Lip Mask

08 Aug 2020

recommends this product!

bener bener recommend banget buat yang bibirnya lagi kering pecah2 gt, aku baru pake ini 3x dibibirku yg tiap hari aku kopekin krn kering bgt pake ini lngsng bnr2 balik ke semula bibirnya, dia emng teksturnya pas dipake dibibir jd berat gitu tp gapapa lah lagi pula cuma ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(286)

Citra

Japanese Wakame Hand & Body Gel-Lotion

07 Aug 2020

recommends this product!

tbtb ada ini di meja skincare ku, trnyata enak bgt pas dipake langsung nyerep aja gitu dan wanginya juga ga nusuk atau bikin pusing kyk lotion yg mahal tenar itu, las dipake jg ada efek cooling nya, kayaknya bakal repurchase lagi deh soalnya ada niacinamide nya gaiss

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.8(97)

Aveeno

Daily Moisturizing Lotion

06 Aug 2020

recommends this product!

sangat sangat recommend buat yang kulitnya kering karena dia lembab in bgt!!!! sesuai lah sama harganya yg segitu teksturnya juga enak cepet meresap ke kulit dan ga lengket juga, enak banget lah pokoknya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.5(173)

MATRIX

BIOLAGE Deep Smoothing Serum

06 Aug 2020

recommends this product!

recommend bgt buat jd haircare routine, nyobain ini punya tmenku dan trnyata bener bener sebagus itu dan dipakenya juga enak lngsng meresap gitu ke rambut kita, bagus banget lah pokoknya gatau mau bilang apa lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
Prev
1
234567...
Next