Kamilia Galuh (@kamiliagaluh) | Female Daily
image-user-female-daily

kamiliagaluh · Kamilia Galuh

Beauty Rookie | 604 Beauty Points
4.4(669)

Somethinc

HYALuronic B5

16 Jan 2021

undefined recommends this product!

Gara gara coba serum ini jadi keracunan sama product somethinc yang lain. Serum ini bener bener ngelembapin tapi ga bikin berminyak, selain itu di aku sih ngerasa dia nenangin kalo mukaku lagi kemerahan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(112)

Somethinc

Copy Paste Breathable Mesh Cushion

Coco

16 Jan 2021

undefined recommends this product!

Bagus banget produknya, ringan banget waktu dipake, untuk coverage juga mantap ko, bisa banget bantu memudarkan bekas jerawatku yang merah tapi sayang aku salah pilih shade. Shade coco ini di aku terlalu terang. Kalo ada yang mau boleh banget yaa dm di ig @kgaluhhh. Mas ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.7(231)

Mustika Ratu

Masker Jerawat Indah Warni

29 May 2020

undefined recommends this product!

Sesuka itu sama produk ini, sampai udah repurchase produk ini beberapa kali, dia nenangin merah merah bekas jerawat dimuka, bikin cerah muka juga. Cuma wanginya kuat banget sampe walaupun udah di bilas muka kita tetep wangi jamu. Teksturnya agak kasar jadi setelah maske ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(6882)

Skin Aqua

UV Moisture Milk

29 May 2020

undefined recommends this product!

Merk sunscreen pertama dan sampai sekarang masih pakai produk ini. Teksturnya cair, dan cepet meresap. Muka ku oily, jadi habis pakai ini makin berminyak, tapi ga buat jadi jerawatan parah banget ataupun nimbulin bruntusan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(4427)

Acnes

Creamy Wash

29 May 2020

undefined recommends this product!

Sebenernyaaa produk ini b aja, jerawatku tetep muncul ko dan ga buat jerawat yang udah ada pun jadi cepet kering atau mengurangi bekas jerawat.Malah aku ngerasa habis cuci muka pakai facial wash ini mukaku jadi kusam mungkin karna ga ada efek untuk mencerahkannya ya. Ta ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.4(448)

Citra

Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer

29 May 2020

undefined recommends this product!

Awal coba waktu awal kuliah liat temen pakai produk ini dan di dia cocok akhirnya waktu nginep di kosannya nyobain lah produk ini dan sampai akhirnya pakai ini dan repurchase beberapa kali. Produk ini bikin muka cerah, teksturnya lumayan kental sampai terkadang sulit un ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(915)

Acnes

Natural Care Complete White Face Wash

29 May 2020

undefined recommends this product!

Produk ini ga bikin muka aku kering dan ketarik gitu, dia juga oke banget buat ngangkat minyak di muka dan setelah cuci muka kerasa banget segar dan lebih cerah. Claimnya untuk memudarkan bekas jerawat, tapi di aku sih ga terlalu ya, yang jelas bikin muka jadi cerah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.4(957)

Acnes

Point Clear

29 May 2020

undefined recommends this product!

Udah beberapa kali beli produk ini. Dia ga ngasih efek yang besar sih dan prosesnya juga lama. Dia ngebuat jerawat yang udah merah dan sakit saat dipegang jadi lebih tenang dan ngebuat jerawatnya ga jadi tumbuh. Jujur, ga tau itu bagus karna ga jadi tumbuh jerawat atau ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.1(398)

Emina

Pop Rouge Pressed Eye Shadow

Gelato

29 May 2020

undefined recommends this product!

Packagingnya kecil, simple jadi gampang banget di bawa kemana-mana dannn warnanya cantik bangeeetttt. Dia ga matte, ada glitter nya gitu tapi ga lebay jadi masih oke untuk daily. Kadang aku pakai warna putih/cream/sliver atau apalah itu untum highlighter hehehe. Sebagus ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(1654)

Emina

Magic Potion

Scarlet

29 May 2020

undefined doesn't recommend this product!

Warnanya bagus banget sih jujur, tapi ga tau kenapa liptint ini bikin bibirku kering ekstrim banget sampe yang mengelupas gitu. Padahal di orang-orang produk ini bagus banget :( udah pake vaseline dulu ko udah, tapi tetep bikin bibir kering. Teksturnya cair banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next