Febrina Malahayati (@kahayabrina) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

kahayabrina · Febrina Malahayati

Beauty Rookie | 785 Beauty Points
3.4(329 reviews)
WardahLightening Creamy Foam

03 Jul 2018

duhhh, ini adalah produk wardah yang paling w cinta sepenuh hati! awalnya gue mukul rata semua facial foam yaaa buat bersih-bersihin muka aja. ga akan ada efek-efek tertentu yang sesuai claimnya kaya whitening, lightening, menyamarkan noda, dll. tapi facial foam lighten ... Read more

0
4(244 reviews)
April SkinMagic Snow Cushion Black

23 Natural Beige

02 Jul 2018

well, kalo masalah desain kemasan, produk korea mah ga usah diragukan. selalu unik, gemesin, dan terlihat mewah termasuk produk ini. varian warna hitam itu untuk kulit berminyak dengan hasil matte. setelah aku cobain, memang dia matte, tapi hanya sementara. kalo untuk c ... Read more

0
4.4(9138 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

02 Jul 2018

syenenggg banget kahirnya produk ini hadir di Indonesia! ini itu ibarat sulap yang sesungguhnya. nyembuhin bibir kering dalam sekejam, bikin bulu mata keliatan lentik dan tebel, ngelembutin tumit dan siku, bersihin lipstik, bersih eyeshadow, gilsssss semuanya ampuh! uku ... Read more

0
4.3(1236 reviews)
MaybellineThe Powder Mattes by Color Sensational

Touch of Nude

02 Jul 2018

pake lipstick ini tuh berasa gak pake apa2 dibibir. warnanya pigmented banget, bisa ngecover bibir aku yang belang. udah gitu kalo di blend, warnanya gabeleber. seneng bangettttt. sahabat buat yang punya bibir gelap/belang buat bikin ombre lip ala korea wkwkwkwkwkwkw. k ... Read more

0
3.7(33 reviews)
Etude HouseDouble Lasting Foundation

Beige

02 Jul 2018

gue sempet kesel sama fondie ini. karena pas gue pake, gils putih banget kaya hantu! padahal shadenya yang beige, tapi jauh lebih putih dari muka gue. udah gitu, gabisa diilangin pulaaaa cepet bangey setnya dan susah dicampur/dihapus kalo pake air doang. eeee ternyata e ... Read more

0
4.3(61 reviews)
Etude House0,2 mm Therapy Air Mask Sheet

Pearl

02 Jul 2018

sukaaaaaaaaa banget sama masker ini! harganya murah dibanding masker-masker koreadi drugstore indo wkwkw maskernya juga lebar jadi cukup buat nutupin semuka sampe dagu meksipun muka gue lebar banget. varian yang perl ini fungsinya mencerahkan. dan memang betul efeknya b ... Read more

0
3.7(252 reviews)
Etude HouseBeauty Shot Face Blur

02 Jul 2018

selalu penasaran sama primer ini karena Fondie nya etude oke banget. but, ini terlalu mahal dan takut ga cocok. akhirnya beli sampelnya 10biji mmm, sesuai namanya "face blur", gue menganggap fungsinya adalah untuk pore minimizer atau bisa juga nyamarin noda. setelah gue ... Read more

0
3.8(73 reviews)
NIVEAExtra Whitening Advanced Care Spray

02 Jul 2018

sukaaakkkk banget sama deodoran spray yang satu ini. kemasannya imut, pink pink manjyah dalam balutan putih. feminin banget! isinya 150ml, dan yang bikin aku sukak banget karena gasnya gak terlalu banyak dibanding produk pesaing. semprot dikit langsung berasa deodoranny ... Read more

0
4.1(254 reviews)
SerasoftComplete Hair Theraphy Shampoo

Hair Fall Treatment

02 Jul 2018

yak, seperti biasa, gue adalah manusia termudah keracunan. termasuk Keracunan iklan. lagu iklan serasoft ini enak menurut kuping gue, dan gue jadi penasaran sama produknya. akhirnya gue beli diem-diem di warung. kalo punya produk baru, langsung dong dicoba. sampo ini wa ... Read more

0
4.2(1067 reviews)
MaybellineFit Me! Concealer

20 Sand

02 Jul 2018

this is my first concealer! awalnya kaya bingung gitu buat apa sih beli concealer, tapi setelah tau produk ini gue tau ini sangat bermanfaat bangetttt buat nutupin defect di beberapa spot wajah. kemasan concealer ini biasa aja sih, nothing special. udah gitu tulisannya ... Read more

0
Prev
Next