Juntria R K (@juntrrk) | Female Daily
image-user-female-daily

juntrrk · Juntria R K

Beauty Newbie | 377 Beauty Points
3.6(511)

Safi

White Expert Replenishing Night Cream

27 Feb 2021

recommends this product!

beli ini karena lagi cari moisturizer yang ringan. dia teksturnya kayak gel yang nggak kerasa thick kalau diaplikasiin ke muka. di aku dia cukup mencerahkan walaupun nggak se wah itu. yang keliatan banget dia melembabkan sampai pagi. pas bangun minyak wajah nggak banyak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(155)

Safi

Age Defy Renewal Night Cream

27 Feb 2021

doesn't recommend this product!

punya ini karena nggak sengaja, toko tempat belinya salah kirim barang. iseng cobain ternyata bener bikin kulit lebih cerah dan elastis. dia juga lumayan bisa mengontol sebum. cuma karena dia teksturnya krim yang agak berat jadi kurang nyaman dipakai di kulitku yang ber ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(460)

Somethinc

Level 1% Retinol

27 Feb 2021

recommends this product!

coba ini karena penasaran sama klaim mengecilkan porinya. setelah pakai ternyata juga kerasa efek mudarin bekas jerawat sama menghaluskan kulit. produk ini bentuknya cair hampir kaya toner jadi biasanya dipake setelah pakai toner. kadang juga dilayer pakai niacinamide t ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2
4(5193)

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

27 Feb 2021

recommends this product!

dia ini teksturnya kental banget jujur waktu pertama pakai takut malah bikin wajah makin minyakan. ternyata enggak, pas bangun tidur justru minyak wajah terkontrol. selain itu, di aku serum ini lumayan efektif untuk mengecilkan pori. efek menghilangkan bekas jerawat ada ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(3815)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

27 Feb 2021

recommends this product!

ini exfoliating toner yang mild. cair kaya toner pada umumnya dan gaada bau yang mengganggu. kemasanya botol plastik spray. di aku cukup efektif buat mengatasi whitehead sama blackhead. tapi kalau untuk mengatasi bruntusan sama jerawat rasanya masih kurangi. walaupun ex ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1561)

Aztec Secret

Indian Healing Clay

26 Feb 2021

recommends this product!

sebagus itu di aku. kalau lagi bruntusan pake ini besoknya reda, wajah juga kerasa lebih bersih. di aku dia bisa bantu ngilangin bekas jerawat. masker ini bentuknya bubuk harus diencerin dulu. kalau pake air bakalan susah encer malah nggumpal. pake acv lebih enak ngence ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1733)

Pyunkang Yul

Essence Toner

26 Feb 2021

recommends this product!

produk ini bagus buat orang lain tapi buat aku nggak sebagus itu :(. dia teksturnya agak kental dan ada baunya enak. kemasannya simpel ngingetin sama botol botol di lab. aku pakai ini dijadiin toner lumayan ngelembabin. pas bangun tidur juga bikin wajah lumayan halus. t ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(2203)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

26 Feb 2021

doesn't recommend this product!

beli ini karena iseng pas liat ada kandungan hyaluronic acidnya. waktu itu nggak pake baca review dulu langsung beli. pas dipake kaya yaudah nggak kerasa efek yang berkesan. di aku dia melembabkan tapi cuma sedikit masih kurang kalau buat kulitku yang berminyak. dia tek ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.2(542)

Etude House

Wonder Pore Freshner

26 Feb 2021

doesn't recommend this product!

pas mau beli ini beneran maju mundur tapi akhirnya beli juga gara gara tergiur sama klaimnya yang mengecilkan tampilan pori. teksturnya cair bening. produk ini klaimnya banyak tapi nggak ada yang aku rasain kayak pakai air aja gitu. nggak kerasa melembabkan malah bikin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(591)

AVOSKIN

Hydrating Treatment Essence

26 Feb 2021

doesn't recommend this product!

Avoskin HTE ini teksturnya cair. baunya peppermint nyengat banget, sakit kalau kena mata sama hidung. dia ini modelnya spray dan keluarnya termasuk kenceng. aku jadiin ini sebagai toner. dia nggak melembabkan kaya yaudah gitu aja dapet segernya doang pas awal awal gara ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
1
2
Next