junia clara (@juniaclara) | Female Daily
image-user-female-daily

juniaclara · junia clara

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
4.3(2135)

NIVEA

Extra White Care & Protect Body Serum

12 Mar 2021

recommends this product!

enak banget cepet meresap gak bikin lengket di kulit, ringan juga dan bener2 melembabkan. aku sebenernya kurang suka pake body lotion tapi semenjak pake ini nyaman gak berasa gimana gitu di kulit ringan pokoknya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

3
4.6(76)

Roro Mendut

GLOWING RED JELLY TREAMENT

12 Mar 2021

recommends this product!

aku seneng pakai red jelly ini , lembut bgt gelnya , mudah nyerep, dan adem gitu .. efeknya cukup bagus baru semingguan pakai padahal , kulit berasa lebih lembab dan kenyal ...aku biasa pakai malam dan pagi hari ..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0