Juni (@juniaaaaar) | Female Daily
image-user-female-daily

juniaaaaar · Juni

Beauty Rookie | 602 Beauty Points
4(2565)

Skin Aqua

UV Moisture Gel

30 Nov 2020

recommends this product!

sunscreen ini bagus banget di aku, bener bener setelah perjalanan nyari sunscreen yang cocok akhirnya aku nemu ini. kulit aku tipe normal to oily, dimana aku nyari sunscreen lain itu suka gacocok dan jadi berminyak bgt. tapi sunscreen ini enak bgt makenya, baunya ga men ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(235)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Aloe & Melon Extract

30 Nov 2020

recommends this product!

produk ini jadi shampo fav aku sekarang. bener bener ngurangin rambut rontok di aku, tapi bikin lepek di rambut aku. jadi aku tambahin conditioner pantene, dannn ternyata malah jadi sebagus itu bahkan sekarang uda ga rontok dan rambut aku jadi gampang diatur dan berkila ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(935)

Scarlett

Whitening Acne Serum

30 Nov 2020

recommends this product!

pertama kali nyoba serum ini aku nekat si, awalnya ragu karena temen temen ada yg ga nyaranin. ternyata lumayan hasilnya di aku, meskipun agak lama, tapi aku baru sadar ketika serumnya abis satu botol, aku baru sadar bruntusan di muka aku perlahan ilang, dan aku seneng ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
4.6(229)

Emina

Glossy Stain

04 Peach Sprinkles

21 Nov 2020

recommends this product!

aku pas pertama kali beli karena keracunan temenkuu, padahal belum tahu itu bakal kek gimana dibibirku. ih keren banget!! mana baunya enak bgt kaya buah buahan, tapi aku bingung ini ngeaplikasiinnya gimana soalnya kaya liptint gitu wkwkwkw, tp bagus banget warnanyaaaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(228)

Emina

Daily Matte Loose Powder

02 Natural Beige

21 Nov 2020

recommends this product!

produk ini masih jadi powder matte andalan aku sejak masi sma sampe aku kuliah. nge set nya bagus, jadi matte seharian kalo di aku, tahan lama, juga harganya pas dikantong bgt wkwkwk. mau repurchase sih, tapi ganti shade karena lama lama dimuka aku jadi kuning gitu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(201)

Emina

Creamatte Lip Cream

Baby Fox

21 Nov 2020

recommends this product!

suka sih teksturnya ringan banget tapi sayang di aku ga cocok sama warnanya, kalo dipake jadi pink muda banget dan pucet. kudu ditambahin lagi baru bisa bagus. tapi produk creammate ringan ringan dan baunya enak, pengen beli shade yg lainnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(538)

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

21 Nov 2020

recommends this product!

produk ini nggak kerasa lembab waktu abis dipake, tapi kek kering gitu dan seperti tone up. bagus, aku suka sama produk ini karena bisa nyamarin bekas jerawat waktu abis make, dan bikin muka aku cerahan gitu. baunya juga enak, tapi aku ga repurchase dulu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6265)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

21 Nov 2020

recommends this product!

sunscreen ini bagus, watery gitu teksturnya. di aku nggak terlalu greasy, tapi masi aku set pake bedak biasanya. lumayan, bagus kok. tapi aku nggak nyaman sama bau nya, jadi aku pindah ke lain hati. overall, bagus kok! aku juga pindah alasannya karena sedikit lengket gi ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(11665)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

11 Aug 2020

doesn't recommend this product!

produk ini memang melembabkan, awalnya aku emang nyari lipbalm gitu dan aku tertarik sm ini. tp waktu dipake tuh rasanya aneh, baunya jg kurang sedap jd aku nggak make. aku pake di alis karena katanya bisa numbuhin gt tapi malah bikin lengket, huhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.5(303)

Sunsilk

Black Shine Shampoo

21 Jul 2020

doesn't recommend this product!

wanginyaa enak bangeeet! aku suka pake ini dulu waktu masih smp karena baunya enak, tahan lama juga. tapi bikin rambut kering, untung buat rambut aku yang rontok nggak parah. tapi rambut jadi susah diatur gitu dan jadi kaku. jadi aku ganti deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next