(@juneyy) | Female Daily
image-user-female-daily

juneyy ·

Beauty Newbie | 60 Beauty Points
3.5(899)

Wardah

Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

19 Feb 2021

doesn't recommend this product!

aku kurang menyarankan ke kulit oily kyk aku soalnya bikin minyak nya tambah banyak kalo untuk kulit yg kering maybe okey lahh.. sayang nya produknya dikulit aku cuma melembabkan aja gk bikin cerah dan malah tambah minyak huhuhu sedih deh jadi gk ke pakek kan produknya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
3.8(715)

Scarlett

Brightly Ever After Serum

19 Feb 2021

doesn't recommend this product!

awal pake serum scarlett ini emang bagus bikin bekas jerawat aku memudar tapi selama aku pake sekitar 6 bulan kok aneh gk ada perubahan dan malah jadi beruntusan gitu malah bikin aku kumas sebelum nya enggak sekarang aku gk make lagi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0