Juliyanti Andini (@juliyantiaa) | Female Daily
image-user-female-daily

juliyantiaa · Juliyanti Andini

Beauty Savvy | 2109 Beauty Points
4.2(4537)

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

29 Dec 2020

recommends this product!

buat harga segini, kualitasnya udah lumayan bagus, apalagi buat yg baru belajar makeup. wanginya sih g ganggu, non alkohol jg, tp dia cukup buat makeup tahan lama, jd ya worth it lah, isinya jg lumayan byk klo buat yg g terlalu srg makeup annn

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(81)

Madame Gie

Madame Gie Madame Make It Sharp

01 Latte Femme

29 Dec 2020

recommends this product!

beli ini karena buat tambahan biar dpt gratis ongkir aja, eh ternyata setelah dipake, bagus bgt dong. suka bgt, dia gampang buat di blend, harganya jg terjangkau, cocok buat pemula yg baru belajar makeup, recommend bgt, harganya jg terjangkau

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(125)

Safi

White Natural Oil Control & Anti Acne Facial Wash

05 Dec 2020

recommends this product!

pake ini karena fw abis dan males beli, akhirnya pake punya mama. eh alhamdulillah cocok dong, busanya lumayan byk, abis cuci muka pake ini kerasa bersih, g bikin ketarik. setelah pemakaian hampir sebulan keliatan fw ini ngebantu ngontrol masalah jerawat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4(2234)

Acnol

Lotion for Acne

11 Nov 2020

recommends this product!

lotion jerawat kecintaan aku huhu, dia bener2 ngebantu buat ngempesin jerawat, ngebuat jerawat cepet mateng dan ilang huhu. tp dia kayanya ninggalin bekas jerawat yang agak kehitaman g sih? atau cuma perasaanku aja. overall bagus bgt, harganya sgt terjangkau

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(52)

Ellips

Hair Vitamin Balinese Essential Oil

Nourish & Protect

09 Nov 2020

recommends this product!

dulu suka banget pake ini , buat rambut halus, wangi dan gampang di atur. tp kdg dia ini bikin oily yg berlebihan. buat harganya terjangkau bgt dan gampang ditemuin dimana-mana, untuk harga yg segini, kualitasnya udh lumayan bgtttttttttr

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(100)

Ellips

Hair VItamin

Nutri Color

09 Nov 2020

recommends this product!

dulu suka banget pake ini , buat rambut halus, wangi dan gampang di atur. tp kdg dia ini bikin oily yg berlebihan. buat harganya terjangkau bgt dan gampang ditemuin dimana-mana, untuk harga yg segini, kualitasnya udh lumayan bgtttttttttr

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(101)

Ellips

Hair Vitamin

Hair Vitality

09 Nov 2020

recommends this product!

dulu suka banget pake ini , buat rambut halus, wangi dan gampang di atur. tp kdg dia ini bikin oily yg berlebihan. buat harganya terjangkau bgt dan gampang ditemuin dimana-mana, untuk harga yg segini, kualitasnya udh lumayan bgtttttttttr

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(134)

Ellips

Hair Vitamin

Shiny Black

09 Nov 2020

recommends this product!

dulu suka banget pake ini , buat rambut halus, wangi dan gampang di atur. tp kdg dia ini bikin oily yg berlebihan. buat harganya terjangkau bgt dan gampang ditemuin dimana-mana, untuk harga yg segini, kualitasnya udh lumayan bgtttttttttr

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(217)

Ellips

Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Smooth & Silky

09 Nov 2020

recommends this product!

dulu suka banget pake ini , buat rambut halus, wangi dan gampang di atur. tp kdg dia ini bikin oily yg berlebihan. buat harganya terjangkau bgt dan gampang ditemuin dimana-mana, untuk harga yg segini, kualitasnya udh lumayan bgtttttttttr

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4(290)

Ellips

Hair Vitamin

Smooth & Shiny

09 Nov 2020

recommends this product!

dulu suka banget pake ini , buat rambut halus, wangi dan gampang di atur. tp kdg dia ini bikin oily yg berlebihan. buat harganya terjangkau bgt dan gampang ditemuin dimana-mana, untuk harga yg segini, kualitasnya udh lumayan bgtttttttttr

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next