junia alefa (@jufe) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

jufe · junia alefa

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
3.6(28 reviews)
Roro MendutHerbal Facial Wash Soap Bar

jufe recommends this product!

14 Jan 2020

sebulan yang lalu sebelum aku mutusin buat pake sabun bar roro mendut ini, muka ku oily parah gara2 salah pake produk bb cream . selain itu muka juga agak beruntusan . tp semenjak pake ini muka sekarang udah gak oily lagi dan terlihat cerah sekarang beruntusan juga beru ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.6(132 reviews)
PanteneAnti Dandruff Shampoo

Dandruff Relief

jufe recommends this product!

10 Jan 2020

Udah lumayan lama pake sampo pantene anti dandruff ini , wanginya itu enak kayak permen karet gitu , dan awet juga baunya dirambutku . gak bikin rambut ku lepek , dan senengnya ketombe di rambut juga mulai ilang sekarang . rambut juga jadi halus gak gampang kusut .

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.6(1235 reviews)
GarnierBB Cream Miracle Skin Perfector

jufe doesn't recommend this product!

10 Jan 2020

aku kurang cocok pake bb cream garnier ini , sebenernya dipake itu gampang ngeblend di kulit , cuma habis itu muka jadi minyakan parah . dan wajah malah terlihat kusam . sekarang muka juga jadi beruntusan di pipiku . makanya aku mending stop aja pake , padahal awalnya p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0