Jihan (@jihanweldy) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

jihanweldy Β· Jihan

Beauty Expert | 8423 Beauty Points
4(2 reviews)
GarnierHydra Bomb Aloe Vera Jelly Mask

Hydrating

jihanweldy recommends this product!

15 May 2020

So so. Biasa aja efeknya di muka aku. Aku masih rekomen buat pake aloe biasa buat ditemplokin ke muka drpd pake ini hehe. Krn kalo ini masih harus dibilas (sesuai aturan penggunaan di kemasannya). Efeknya sih dingin, lembut, enak lah. Mungkin bakal beli lagi kalo aloe k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(175 reviews)
Pond'sPond's Clear Solutions Facial Scrub

Clear Solution

jihanweldy recommends this product!

15 May 2020

Alhamdulillah cocok pake produk ponds yang ini, krn biasanya aku pake yg acne solution. Ini ada scrubnya tp ga sakit. Habis ini pake, muka rasanya bersih. Belum akan repurchase kalo ga mendesak haha. So far selalu cocok sama produk ponds ⭐️⭐️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(5072 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

jihanweldy recommends this product!

13 May 2020

Aku beli ini di indomaret, waktu itu lg ada promo. Aku emang belum lama pake ini. Yg aku rasain di mukaku, dia finishnya ga matte tp cepet nyerep. Dan kaya bikin kulit halus & glowing gt looh πŸ˜‚πŸ˜ kok bisa ya hahha. Dan alhamdulillah sejauh ini ga menimbulkan permasalah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(13 reviews)
FanboAll in One Deep Cleansing Balm

Tea tree Oil

jihanweldy recommends this product!

07 May 2020

So far ini aman di muka aku. Aku suka teksturnya. Enak juga ada spulinya. Beda sama merk sebelah hehe. Harganya juga terjangkau sekali. Aku cuma kurang suka sama wanginya yg ga banget. Ga tea tree bangat bahkan menurut aku. Oh iya, dia di bibir ga ada rasanya ya. Aku ma ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(14 reviews)
SamanthaSamantha Hair Creambath

Ginseng

jihanweldy recommends this product!

29 Apr 2020

Ini bener-bener baguuus hasilnya di aku. Beneran bikin halus rambut walau pemakaiannya cuma 5-7 menitan. Wangiii dan ga susah pula ngebilasnya. Ngga nyangka bgttt! Aku pakai ini bisa sampe 3 kali pemakaian. So far ga ada keluhan kulit kepala yg gatal ataupun rambut yg m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(90 reviews)
WardahWardah Nature Daily Sheet Mask

Vitamin C (Brightening)

jihanweldy doesn't recommend this product!

25 Apr 2020

Baru sekali pake. Aku bingung sebenernya ini yes atau no. Di samping karena aku jarang cocok sama produk yg ada vitCnya ya. Dari segi sheetmasknya, jujur aku kurang suka soalnya kekecilan, dan teksturnya agak thick gt yaa. Jd lengket dan lama resep di mukanya hehe.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
3.5(2 reviews)
GuardianMake Up Remover Wipes

Fresh Clean

jihanweldy recommends this product!

25 Apr 2020

So so lah ya pake ini. Baunya ga ganggu samsek. Tekstur tisunya juga ga bikin iritasi muka, tp emang ga lembut juga hehe. Jadi masih aman. Buat bersihin muka selama WFH juga membantu sekali. Jd lebih ringkes krn makeupnya kan juga ga tebel ya. Cuma SS, bedak, alis, sama ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.6(10 reviews)
POSHPerfumed Body Spray Hijab Chic

Winter Magic

jihanweldy recommends this product!

25 Apr 2020

Sangat sangat sukaaa dengan posh. Yang varian hijab, aku baru nyoba yang ini aja. Wangi bgttt, dan tahan seharian di badan. Kadang aku suka ga pake parfume lg kalo udh pake ini. Habisnya juga agak lama, 2 bulan lebih hehe. Hemat bgt lah pokonya pake ini ❀️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(64 reviews)
L'Oreal ParisExtra Ordinary Oil

jihanweldy recommends this product!

20 Apr 2020

Enak banget pake ini. Emang beneran bikin rambut lembut dan gampang diatur, apalagi kalo mau catokan. Haha krn aku hijaban dan ga nyatok rambut, ini jatohnya malah jadi lepek rambutnya krn ketutup terus kepalanya kecuali pas skrg2 ini di rumah aja. Itu enak bgt :")

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(45 reviews)
Roro MendutLulur Rempah Hitam

jihanweldy recommends this product!

18 Apr 2020

Aku pernah pake produk ini ke muka, pernah juga ke badan. Kalo ke muka pas udahannya tuh bikin muka putih πŸ˜‚ kaget sih. Jadi aku lebih suka buat diapply ke badan. Walau butirannya kerasa bgt, tp ga bikin kulit sakit. Aku suka banget makein ini ke daerah punggung btw. Wa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next