Jen (@jeutasss) | Female Daily
image-user-female-daily

jeutasss · Jen

Beauty Advisor | 6052 Beauty Points
4.9(190)

True to Skin

Niacinamide Brightening Serum

2 days ago

recommends this product!

aku pernah pakai TO Niacinamide gak gt cocok yah, terus penasaran sama ini lihat dmn2 review nya baguus.. setelah pemakaian sekitar 2 weeks++ aku merasakan kulit aku gak gampang iritasi, dan bekas jerawat tuh lebih memudar , pori pori aku juga mengecil. terus lebih plum ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.9(277)

True to Skin

Hyaluronic Acid Hydrating Serum

2 days ago

recommends this product!

muka aku tuh kering banget jadi emang butuuuh banget yang menghidrasi.. lihat serum ini dimana2 aku penasaran banget. setelah pemakaian sekitar 2 weeks++ aku merasakan kulit aku gak gampang iritasi, lembab nya dapet bangeet, terus lebih plump setiap bangun tidur.. aku c ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
5(1)

DR. JART+

V7 Brightening mask

15 Jun 2021

recommends this product!

aku sukaaa banget sama masker ini. lembaran tissue nya warna pink muda gitu, essence nya juga kental banget warna nya rada pink muda juga. bau nya kayak obat banget ini tapi aku suka sih. untuk hasilnya gak beda jauh sama yang brightening satu lagi, memberikan efek glow ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(1)

DR. JART+

Brightening Solution

15 Jun 2021

recommends this product!

aku beli varian brightening ini karena emang mau menghilangkan dark spot dam mencerahkan wajah. lembaran tissue nya juga tebal banget dan essence nya juga banyak dan kental berwarna putih susu gitu. hasil yang aku dapatkan wajah beneran jadi lebih glowing besok pagi nya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(1114)

Skin1004

Madagascar Centella Asiatica Toner

11 Jun 2021

doesn't recommend this product!

setelah baca review yang katanya bagus tapi sayangnya di aku hasil nya bener bener biasa aja. tekstur nya cair banget kyk air, gak ada bau apapun, dan ringan banget. saking ringan nya aku berasa gak pakai apa apa. setelah pakai toner ini aku harus pakai toner yang lebih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(59)

Emina

Creamy Tint

Wild Berry

10 Jun 2021

recommends this product!

aku emang sukaa banget sama lipstick warna pink dan akhirnya memilih warna ini. warna nya cantikkk banget dan gak gitu bikin bibir kering kok. warna nya juga tahan lama dan gampang banget di blend. aku cara pakai nya di titik2in dulu baru di baur ratain pakai jari supay ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.6(279)

Emina

Glossy Stain

04 Peach Sprinkles

10 Jun 2021

recommends this product!

dari dulu penasaran sama produk bibir nya Emina. harga nya itu loh affordable banget. akhirnya beli lah warna no.4 ini.. bagusss bgt warna nya cocok sama aku. warna nya juga lumayan tahan lama lah ya kalo bener2 gak makan atau minum. aku cara pakai nya di titik2 dulu la ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.5(56)

Naruko

Taiwan Magnolia Brightening and Firming Mask EX

10 Jun 2021

recommends this product!

sukaaaaa bangettt!!! sheet mask nya juga unikkk ada cantelan ke kuping dan dagu. essence nya banyak agak kental tekstur nya. aku pakai ini di step akhir setelah toner dan serum.. jadi mask ini sebagai step moisturizer kalo aku karena dia kental. hasil yg aku dapetin kul ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
4(2)

Naruko

Raw Job Tears Facial Mask

09 Jun 2021

recommends this product!

varian ini jarang yahh makanya aku penasaran. aku nemu ini di Shopee. packaging nya beda sama varian lain, lebih glossy. essence nya banyaak banget, tissue nya juga lembut. tapi hasilnya Biasa aja yah. untuk claim pore minimizing nya juga gak gitu kelihatan. mungkin har ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6)

Naruko

Raw Job's Tears Supercritical CO2 Pore Minimizing and Brightening Mask

09 Jun 2021

recommends this product!

varian ini jarang yahh makanya aku penasaran. aku nemu ini di Shopee. packaging nya beda sama varian lain, lebih glossy. essence nya banyaak banget, tissue nya juga lembut. tapi hasilnya Biasa aja yah. untuk claim pore minimizing nya juga gak gitu kelihatan. mungkin har ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next